oleh

Pernyataannya “Dipelintir” Agus Sanaa: PDIP Justru Menang Besar di Pilkada Muna

PETASULTRA.COM-MUNA. Juru Bicara (Jubir) DPD PDIP Sultra, Agus Sanaa kembali menegaskan jika Kabupaten Muna merupakan skala prioritas kemenangan terbesar partai besutan Megawati Soekarno Putri pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Menyusul empat daerah lainnya, yakni Kabupaten Buton Utara (Butur), Wakatobi, Konawe Selatan (Konsel) dan Kabupaten Konawe Utara (Konut).

“Lima daerah ini dimana PDIP mengusung kadernya sendiri tapi tidak menutup kemungkinan PDIP bisa menang ketujuh daerah di Sultra yang jalani Pilkada serentak,” jelas Agus Sanaa saat dihubungi melalui sambungan celuller, Senin (7/12/2020).

Bukan tanpa dasar kemenangan terbesar PDIP di Kabupaten Muna, lanjut Agus, berdasarkan hasil survei yang menunjukkan capai 62 persen dimana PDIP mengusung kadernya sendiri pasangan petahana, LM. Rusman Emba, ST dan Drs. H. Bachrun, M.Si.

“Tidak ada perubahan masih diangka 62 persen kemenangan PDIP di Pilkada Muna, adapun margin erornya paling kisaran 1 persen atau 61 persen,” ujarnya.

Agus Sanaa mengakui tidak pernah memberikan pernyataan jika Kabupaten Muna tidak termasuk dari lima daerah yang menjadi target kemenangan PDIP pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Sultra.

Baca Juga  Perihal Memperingati Dirgahayu TNI Yang ke 75 Kapolres Bombana Berkunjung Di Koramil 1413-06/Rumbia

“Saya diwawancara itu pekan lalu dikantor DPD PDIP Sultra, tapi beritanya baru terbit sekarang? Kalau itu pernyataan saya kenapa judul beritanya menggunakan tanda tanya (?) berarti sudah jelas itu pernyataan saya,” tukasnya.

Laporan: Arto Rasyid

Komentar

News Feed