oleh

Di Tengah Pandemi Covid-19,Korem 143/HO Bantu Belajar Daring Anak Asrama.

PETASULTRA.COM,Kendari – Peduli dengan kelanjutan pendidikan anak – anak asrama ditengah pandemi sekarang ini, sesuai petunjuk Komandan Korem 143/HO Brigjen TNI Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A., Korem 143/HO melaksanakan pendampingan dan penyiapan sarana belajar online (daring) anak – anak sekolah yang tinggal di Asrama korem 143/HO, Kota Kendari, Sultra.

Hal ini diungkapkan oleh Kapenrem 143/HO Mayor Sumarsono dalam rilisnya, Rabu, (9/9/2020).

“Kegiatan pendampingan dan penyiapan sarana belajar daring ini sudah lama dilaksanakan, dengan menyiapkan ruang belajar dan wifi gratis serta didampingi oleh salah sartu personel Korem,” ungkapnya.

“Hal ini merupakan salah satu bentuk empati Danrem atas kendala yang dihadapi anak – anak asrama dalam belajar online , untuk itu beliau juga memerintahkan jajarannya untuk membantu tugas pemerintah disektor pendidikan di masing – masing wilayah binaannya,” lanjut Mayor Sumarsono.

Masih menurut Kapenrem, Danrem mengatakan dengan diadakan kegiatan belajar online ini bisa membantu dan mempermudah kelancaran anak – anak dalam menerima materi pelajaran sekolah demi kelanjutan pendidikannya.

“Ditengah situasi pandemi sekarang ini, ini yang bisa kita lakukan untuk anak – anak kita, semua untuk masa depan mereka, laksanakan pendampingan serta senantiasa terapkan standar protokol Covid 19 menuju adaptasi baru,” kata Danrem.

“Mari bersama kita peduli, demi masa depan generasi penerus bangsa,” pungkas Brigjen Jannie.

Baca Juga  Lima Pejabat Wilayah Kejati Sultra Berganti

Komentar

News Feed