oleh

Peringati hari jadi kecamatan meluhu yang ke-15 karang taruna kecamatan adakan pertandingan olah raga.

PETASULTRA.COM,KONAWE – Karang Taruna Kecamatan Meluhu,Kabupaten Konawe,Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) adakan pertandingan olahraga tingkat kelurahan / desa se-kecamatan Meluhu dalam rangka memeriakan HUT kecamatan meluhu yang Ke-15,antusias warga dan partisipasi dan semangat berolahraga bisa di rasakan masyarakat.

Rino merditya Husein, S.Pd selaku ketua umum karang taruna Kecamatan Meluhu, ketika di wawancarai di sela sela pertandingan, mengatakan bahwa rasa syukur kami sebagai pemuda kecamatan Meluhu mampu menciptakan suasana baru di daerah kami, mampu menarik partisipasi masyarakat dalam keikutsertaan olahraga ini, mereka sudah tidak lagi befikir hadiahnya seperti apa, tetapi kemeriahan dan partisipasi masyarakat sudah cukup bagi mereka,
Kendati demikian, kita sudah menyiapkan semuanya akan hal itu.”paparnya”

“Mulai dari anak anak, remaja, dewasa sampai orang tua semua hadir hanya untuk melihat betapa ramainya pengunjung yang datang. Salah satu penghunjung berinisial A ketika di wawancarai mengatakan, bahwa kegiatan seperti ini harus di pupuk dan seterusnya ada Setiap tahun, bahkan setiap 6 bulan sekali, kata beliau kegiatan ini sangat positif dan sangat di apresiasi Apalagi yang adakan anak muda karang taruna Kecamatan Meluhu. Sukses selalu.,paparnya”.

Baca Juga  Polisi pukul mundur pendemo menolak TKA china di pertigaan konda

Teriak teriakan pemain dan penonton sangat di rasakan. Kebahagiaan dengan suka cita di rasakan oleh semua lapisan masyarakat kecamatan Meluhu untuk mengobati rasa jenuh yang selama ini baru di adakan kegiatan seperti ini.

“Bagaimana tidak hampir lima belas tahu kegiatan seperti ini tidak pernah di lakukan lagi.”ungkapnya

“Karang taruna Kecamatan Meluhu sebagai inisiator pelaksana kegiatan sangat bangga dan terharu melihat semangat partisipasi masyarakat dalam ikut serta dalam pertandingan olahraga tersebut. Semoga ini menjadi tolak ukur batu loncatan sebagai anak muda milenial dalam membangun daerahnya.,Harapnya”

Tanpa bantuan dari teman teman semua kita tidak akan bisa sampai di tahap ini, oleh karena itu bantuan dukungan sangat kami butuhkan. Rasa syukur kami juga bisa membantu para ibu ibu yang menjual makanan,minuman di sekitaran pertandingan, mereka bisa ada pendapatan dari hasil jualan tersebut.,”tutupnya

Komentar

News Feed