oleh

Antusias Warga Agus Salim Membludak di Peresmian Posko Pemenangan Rusman-Bachrun

PETASULTRA.COM-MUNA. Antusias ratusan masyarakat Kelurahan Raha I nampak tak terbendung saat menghadiri peresmian posko pemenangan Rusman-Bachrun Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Muna yang didirikan oleh relawan.

Kegiatan silaturahmi yang dikemas dengan peresmian posko pemenangan itu adalah inisiasi dari kalangan emak-emak diwilayah jalan H. Agus Salim dan dr. Sutomo, yang masih menginginkan LM. Rusman Emba, ST melanjutkan kepemimpinan untuk periode kedua.

Tak tanggung-tanggung, sedikitnya sekitar 500 warga baik itu dari kaum pemuda hingga milenial turut hadir dalam kegiatan yang diresmikan langsung oleh Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST.

Tak hanya itu, tunjukkan kekompakan istri Bupati Muna, Yanti Setiawati, SE, M.Si bersama Dr. Ir. Hj. Sitti Leomo, M.Si istri dari Drs. H. Bachrun, M.Si Calon Wakil Bupati Muna, nampak turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST tak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan masyarakat setempat yang dibuktikan dengan dibangunnya sejumlah posko-posko pemenangan dirinya.

Baca Juga  Bentuk Kepedulian KBM Stie 66 Kendari Menyalurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Sulbar
Antusias warga yang membludak diperesmian posko pemenangan Rusman-Bachrun. (Arto Rasyid)

Rusman mengaku, dengan dibangunnya posko pemenangan baik itu dari tim maupun relawan disetiap wilayah Muna merupakan bukti nyata jika masyarakat masih memberikan dukungan untuk dirinya kembali maju sebagai Calon Bupati periode kedua.

“Ini adalah momen kita berkumpul bersama, dengan kebersamaan ini kita lanjutkan pembangunan muna yang sudah diletakkan fondasinya. Terima kasih untuk dukungannya, Insya Allah silaturahim ini akan tetap terjaga,” ucap orang nomor satu di Bumi Sowite itu, Rabu (2/9/2020) malam.

Sambung Rusman, dalam kurun waktu empat tahun terakhir Ia bersama Malik Ditu telah mendirikan fondasi pembangunan karena membangun daerah tidak semuda membalikkan kedua telapak tangan.

Sehingga tak diinginkan ada orang luar menjadikan sebagai bahan percobaan, sebab Muna telah dibangun dengan ketenangan dan kedamaian.

“Jadi kalau ada yang datang memprovokasi, kita lawan bersama dan kita pemda muna terus melakukan terobosan untuk meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat,” ujar Rusman.

Kedepan ada rancangan besar yang dilakukan Pemda Muna terkhusus untuk pendapatan masyarakat yakni dengan membuka pabrik jagung, meningkatkan budidaya pertanian dan perikanan. Dimana hal itu menjadi semangat melanjutkan untuk disempurnakan.

Baca Juga  Aksi Penolakan 500 TKA di Sultra Berlangsung Ricuh

“Kebersamaan ini kita akan jadikan suatu momentum untuk bangkitkan kesejahteraan masyarakat. terima kasih atas antusiasnya dan ini sebagai modal melanjutkan pembangunan daerah yang kita cintai bersama,” tutupnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed