oleh

Kagumi Sosok Rusman Emba, Beredar Lagi Video TikTok “Bergetar Tanah Muna Bapanya Azzah”

PETASULTRA.COM-MUNA. Sebagai bentuk rasa kagum terhadap orang nomor satu di Bumi Sowite, para kaum milenial kembali mengekspresikan kreativitas diri melalui video berdurasi singkat ala TikTok yang terus menjadi trend pada semua kalangan.

Video kreativitas berdurasi 30 detik yang diunggah oleh akun Id TikTok Nikenhalim, menunjukkan antusias belasan ribu simpatisan pada saat penjemputan Rusman-Bachrun, beberapa waktu lalu sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Muna periode 2020-2025.

Namun dari sekian teriakkan lanjutkan dua periode para simpatisan yang masih inginkan dipimpin oleh Petahana Bupati Muna, terdengar nyaring suara serak seorang ibu teriakkan “Da Bergetar Tanah Muna Bapanya Azzah”.

Kemudian diselingi lagu berjudul “Sa Slalu Cinta Ko Dengan Sa Pu Rasa” ditambah dengan gerakkan slow motion membuat video singkat tersebut semakin menarik untuk disimak.

Sayangnya, sampai berita ini diterbitkan belum diketahui siapa pemilik akun TikTok dengan Id Nikenhalim.

Diketahui jika video kretif serupa juga pernah diunggah oleh akun facebook bernama Wa Ode Sri Windriyani Bakir yang berhasil mencuri perhatian WargaNet dan kemudian menjadi viral disosial media.

Baca Juga  DPD PDIP Sultra Ancam Pidanakan Umar Bonte Jika Masih Berulah

Pasalnya, dalam video berdurasi 17 detik itu, menayangkan seseorang yang tiba-tiba teriakkan “Hay Saya Mencintai Salah Satu Rakyatmu” disela orang nomor satu di Bumi Sowite itu dengan ciri khasnya yang murah senyum, ramah dan juga santun sedang bersalaman dengan masyarakatnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed