oleh

Menyambut Hari raya IDUL ADHA 1441 H Dishub kota kendari,tetap lakukan penjagaan lintas batas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

PETASULTRA.COM,Kendari- dalam rangka menyambut hari raya IDUL ADHA 1441 H di tengah pandemi wabah virus covid-19 Dishub Kota Kendari,Provinsi Sulwesi Tenggara (Sultra) akan menjaga tiap tiap perbatasan lintas batas dalam rangka mencegah penyebaran covid-19 (30/7/2020).

Muh Ali Aksa Kadis dishub Kota kendari mengatakan,bahwa tetap kami melakukan penjagaan ditiap lintas batas dan tetap melakukan pegecekan suhu badan,penyemprotan disinfektan,dan tetap mengunakan masker,selalu mengikuti protokol kesehatan dan bersama sama menjaga kesehatan.”ucapnya

Lanjut kadis Dishub,dimana kami sudah melakukan tiga fase yang pertama fase pencegahan,yang kedua fase pemulihan,yg ketiga pase new normal,dimana kondisi yang sekarang ini yang kami lakukan adalah fase new normal agar covid-19 di kota kendari bisa segerah berakhir.

“Bahkan di tiap tiap sudut perbatasan kami lakukan himbauan atau memampang slogan”MASKERMU MELINDUNGGIKU MASKERKU MELINDUNGIMU” agar masyarakat setiap saat bisa membudayakan slogan tersebut karna covid-19 sampai saat ini belum berhenti,dimana masa pandemi ini masih ada,”tuturnya.

Tentunya Berdasarkan perintah Walikota,pengawasan lalu lintas pada saat shalat IDUL ADHA di Mesjid Raya,bahkan tiap tiap tempat SHALAT IDUL ADHA dishub sendiri sudah memberintakan semua angota tetap menjaga lalu lintas agar berjaln dengan lancar.

Baca Juga  Dinas SDA dan Bina Marga Normalisasi Sungai di Desa Onewila Konsel

Untuk lonjakan kapasitas lalu lintas yang akan melakukan mudik di kampung halaman jumlahnya agak sedikit menurun, di karenakankan adanya pandemic covid 19.di bandingkan hari hari sebelumnya sebelum adanya pandemic covid-19.,tutupnya

Komentar

News Feed