oleh

Aksi Penolakan keras masuknya TKA asal china

Masa aksi saat sedang melakukan aksi demonstrasi
Foto pemrin/petasultra.com

Puluhan mahasiswa bersama masyarakat kembali melakukan aksi demontrasi dengan memblokade jalan perempatan bandara.,selasa(14/07/20)

Pasalnya Aksi penolakan kembali terjadi dilakukan sebagai bentuk kekecewaan masa terhadap kebijakan pemerintah yang sampai saat ini belum adanya sikap terbuka terkait persoalan masuknya tenaga kerja asing (TKA).

“Sala satu masa dalam orasinya mengatakan bahwa selama pemerintah masih tetap bersikap tertutup terhadap TKA ini mereka akan terus melakukan penolakan.,ungkap sarwan

Sarwan saat melakukan orasinya

Sangat di sayangkan tindakan oknum pemerintah bukanya mereka bertindak di bawah perintah konstitusi ini malah seenaknya dalam mengambil kebijakan.,lanjut sarwan”

TKA hanya berguna buat penguasa saja yang semata di gunakan untuk mendapatkan keuntungan tanpa memperhatikan dari pada keadaan masyarakat sultra.

Hingga saat ini pihak demonstrasi diantara banyaknya pergerakan yg di bangun sama sekali blum ada titik terang mengenai tuntutan masa demonstrasi.

Tapi yang lebih urgen lagi disaat pihak masa brusaha untuk masuk bandara dengan tujuan ingin melihat berkas dari pada pelegalitasan TKA ini tpi malah berbenturan dengan pihak kepolisian.

Baca Juga  Deklarasi Relawan Sogan Se Jatim Ini Pinta Ketum Pada Anggotanya

Sehingga amuk masa semakin memanas dan malah terjadi saling gesek dengan pihak kepolisian

Komentar

News Feed