oleh

Pembangunan Berkelanjutan Indikator DPP Golkar Rekomendasikan Petahana di Pilkada Muna 2020

PETASULTRA.COM-MUNA. Suksesi pembangunan Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba ST, yang dinilai pro terhadap masyarakat menjadi salah satu indikator kuat DPP Partai Golkar hingga mengeluarkan rekomendasi terhadap Petahana di Pilkada serentak Kabupaten Muna pada 9 Desember 2020.

Hal itu ditandai dengan DPP partai Golkar yang memberikan amanah kepada pasangan calon Rusman-Bachrun untuk kembali mensukseskan pembangunan di Kabupaten Muna yang berkelanjutan.

Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST mengatakan, rekomendasi ini adalah amanah yang tentunya harus dijawab dengan kerja keras, melakukan konsolidasi dengan memberikan pemahanan kepada masyarakat tentang pentingnya pembangunan yang berkelanjutan.

“Saya ucapkan terima kasih atas apresiasi DPP Golkar yang telah merekomendasikan saya bersama pak Bachrun di Pilkada Muna, tentunya ini adalah amanah yang harus saya pertanggung jawabkan,” ucap Rusman kepada PetaSultra.Com, Minggu (12/7/2020) malam.

Berbekal telah banyak meletakkan dasar pembangunan dimasa pemerintahannya, orang nomor satu di Bumi Sowite ini berkeyakinan jika visi bersama Golkar dalam membangun Muna yang berkelanjutan akan berjalan serasi dan efisien.

Baca Juga  Terkenal Angker, Hutan Warangga Kini "Disulap" Jadi Taman Cahaya Bumi Kemah Eksklusif

“Banyak hal yang sudah kami bangun di Muna dan Insya Allah jika masih dipercayakan masyarakat diperiode kedua tinggal menyempurnakan pembangunan yang berkelanjutan,” ujar mantan anggota DPD RI ini.

Namun saat ditanya terkait rekomendasi PDIP dan PKB yang dikabarkan segera menyusul, Bung Uman sapaan akrab Bupati Muna, mengaku sementara dalam proses dimana penyerahan rekomendasi secepatnya akan dilakukan.

“Kita masih menunggu,” singkatnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed