oleh

Lagi !! Rusman-Bachrun Resmi Kantongi Rekomendasi Partai di Pilkada Muna 2020

PETASULTRA.COM-MUNA. Setelah melalui proses panjang, akhirnya petahana Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST dan Drs. H. Bachrun, M.Si, resmi mengantongi rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Minggu (12/7/2020).

Hal itu berdasarkan keputusan DPP partai Golkar Nomor: SKEP-170/DPP/GOLKAR/VII/2020, tentang pengesahan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Muna periode 2020-2024 dari partai berlambang pohon beringin itu.

Isi surat keputusan tersebut merupakan hasil rapat tim Pilkada pusat yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Airlangga Hartanto, pada 29-30 Juni dan 2 Juli 2020 lalu, yang dituangkan dalam berita acara.

Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketum DPP partai Golkar, Airlangga Hartanto kepada petahana Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba, ST bertempat dikantor DPP partai Golkar.

Muhammad Rahim selaku tim LO petahana Bupati Muna mengaku bersyukur dengan telah dikantonginya rekomedasi Golkar untuk pasangan calon Rusman-Bachrun.

Surat rekomendasi DPP Partai Golkar untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Muna. (Istimewa)

Ia mengucapkan terima kasih untuk DPP partai Golkar, khususnya kepada segenap pengurus DPD II dan DPD I partai Golkar Sultra yang selama ini telah memberikan ruang.

Baca Juga  Diduga Terlibat Politik Praktis, Bupati Muna Minta OJK Segera "Adili" Oknum Komisaris Bank BPD Sultra

“Rencananya setelah ini kita akan konsolidasi bersama partai pengusung demi kesejahteraan masyarakat Muna dan berkelanjutan,” ucap Rahim kepada PetaSultra.Com.

Lebih lanjut, Rahim mengatakan, jika pasangan Rusman-Bachrun bertujuan menggabungkan Partai Nasionalisme bersama Partai Islam (religius) guna berlangsungnya Pilkada Muna yang aman dan damai serta agar tantanan ditengah masyarakat bisa lebih baik.

“Saat ini kita sedang menunggu partai PDIP dan PKB yang insya Allah akan bersama sama kita membangun Muna yang jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Olehnya itu, Rahim tak lupa memohon doa restu kepada semua masyarakat Kabupaten Muna agar apa yang menjadi cita cita bersama bisa terwujud.

“Mohon doanya kepada seluruh masyarakat untuk Muna maju dan berkelanjutan,” tutupnya.

Diketahui, sudah dua partai politik yang telah mengeluarkan rekomendasi secara resmi terhadap pasangan Rusman-Bachrun yakni PKS dan GOLKAR, pada Pilkada Muna 9 Desember 2020 mendatang.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed