oleh

Tergugah bantu Sosialisasi Bahaya Narkotika Pengurus PAMMI Lakukan Tes Urine Atas Tantangan Kepala BNNP Jatim

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Prihatin atas peredaran dan penggunaan narkotika di Indonesia khususnya Jawa Timur yang telah menyasar berbagai kalangan termasuk para artis, Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) DPD Jawa Timur, Selasa (07/07) mendatangi Kantor Badan Narkotika Nasional Provinsi Jawa Timur di Jalan Sukomanunggal Surabaya untuk audiensi bersama Kepala BNNP Jatim.

Hadir dalam kegiatan silaturahim Ketua DPD PAMMI Jatim Dra Puri Rahayu MH bersama artis senior Elvira, Niken, Nur Avia, Arya Dipangga, Dani, Mahrus Sholeh, Dewi Wati, Choirul Anam dan beberapa lainnya yang kedatangannya diterima langsung oleh Kepala BNNP Jatim Brigjend Pol Drs. Bambang Prijambadha, S.H, M.Hum.

Pada kessempatannya Ketua DPD PAMMI Jatim Dra Puri Rahayu MH mengatakan, ”kami berniat untuk silaturahim kepada kepala BNN Jatim, karena tergugah ikut membantu BNN dalam mensosialisasikan bahaya narkoba,“ katanya pada kegiatan.

Sementara Bambang sapaan lekat Kepala BNNP Jatim ini mengapresiasi kehadiran para artis penyanyi dangdut yang mau merapat ke BNN sehingga sebagai public figure penghibur masyarakat, diharapkan dapat ikut mencegah penyalahgunaan narkoba. Baik di lingkungan dunia hiburan maupun keluarga dan masyarakat.

Baca Juga  Pengusaha Lokal KSO-BASMAN Bantu Korban Banjir Bandang Konut
Tes Urine Pengurus PAMMI Jatim

”Partisipasi masyarakat dalam mencegah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba sangatlah penting termasuk kepedulian dari para artis,” Ungkap Bambang dalam sambutannya didepan para artis PAMMI tersebut.

Tambah Bambang saat ini jenis narkoba, teknis penyelundupan, cara bandar mengirim barang antar pulau antar negara kian hari terus berkembang, disampaikan soal narkoba yang tidak termasuk jenis narkotika namun marak sekali penyalahgunaannya seperti jenis lem, stip pinsil, permen, obat batuk, yang sering digunakan oleh masyarakat, terutama usia anak – anak juga patut jadi perhatian.

Dialog dan tanya jawab tak luput dalam kegiatan tersebut yang terbukti para artis penyanyi ini begitu antusias untuk mengetahui tentang narkoba dan bahaya penyalahgunaannya, Rabu (08/07/2020).

Dalam rangka komitmen ikut serta dalam mencegah penyebaran pandemi covid – 19 pada pertemuan ini tak lupa dilaksanakan protokol kesehatan lengkap yakni sebelum masuk ke ruang pertemuan, para artis diharuskan memakai masker, cek suhu tubuh, mencuci tangan pada tempat cuci tangan yang sudah disediakan termasuk di ruang pertemuan tempat duduk diatur berjarak 1 meter.

Baca Juga  Shalat Iduladha Di Bogor Presiden Minta Hal Yang Berkaitan Dengan Kesalehan Sosial Terus Didorong

Sementara menurut Kepala BNNP Jatim untuk membuktikan bisa mengatasi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba maka diri kita harus bersih dari narkoba oleh sebab itu usai dialog Bambang menantang para artis membuktikan mereka terbebas dari narkotika dengan melakukan tes urin yang akhirnya disanggupi para artis untuk melakukan tes urin dan 13 artis yang melakukan tes urin ternyata semua dinyatakan bersih dari penyalahgunaan narkoba. (Red)

Komentar

News Feed