oleh

Di Temukan Oleh Istrinya, Pria 33 Tahun Tewas Gantung Diri Di Rumah Pribadi

PETASULTRA.COM— KONUT. Seorang pria Di Konut ditemukan tewas di Dalam Rumah pribadi. Pria berinisial AN (33) warga Desa Lapulu kecamatan Lembo ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri (07/07/2020)

Kronologi Ditemukan bermula pada hari Selasa 7 Juli 2020 pada pukul 20.30 korban sempat pamitan untuk masuk kedalam rumah dan istri korban tertidur dikios miliknya Yang tidak Jauh dari Rumahnya, selanjutnya pukul 22.30 wita istri korban terbangun dan melihat korban tidak ada tidur disampingnya.


lanjut beberapa saat kemudian istri korban mencari keberadaan korban yang kebiasaannya terbangun untuk makan tengah malam dan langsung menuju ke dalam rumah, lalu tepatnya diruangan dapur istri Korban Kaget menemukan suaminya sudah dalam keadaan posisi tergantung dengan seutas tali warna biru kemudian istri korban berteriak histeris sehingga Beberapa tetangga korban mendatangi rumah korban dan langsung membantu menurunkan korban dengan cara memotong tali yang menggantung dan membawa korban keruang tengah dengan kondisi korban sudah tidak bernyawa lagi(Meninggal Dunia)


Sementara itu Hasil Pemeriksaan oleh tim INAFIS Polres Konawe Utara yang langsung terjun Ke TKP, menemukan beberapa tanda tanda adanya cairan sperma yg keluar dari kemaluan korban, tulang leher korban patah, bekas simpul tali dileher dan tidak ditemukan tindakan kekerasan fisik pada tubuh korban dugaan saat ini korban murni gantung diri.

Baca Juga  Poros Muda Sultra Minta ESDM Tindaki Dugaan Tumpang Tindih IUP,PT.ST Nickel Resources


Sementara pihak keluarga korban bersama tetangga Sudah Mengikhlaskan dan tidak keberatan dengan adanya kejadian yang dialami oleh korban, Serta menolak untuk dilakukan visum et revertum terhadap korban.


Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

PENULIS
: JEFRI PETASULTRA.COM

Komentar

News Feed