oleh

Gugus Tugas Sultra Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pedagang dan IKM di Muna

PETASULTRA.COM-MUNA. Gubernur, Ali Mazi melalui Gugus Tugas Covid-19 Pemprov Sultra, kembali memberikan bantuan logistik sebanyak 1.169 paket sembako terhadap para pedagang dan Pelaku usaha Industri Kecil Menengah (IKM) di Kabupaten Muna, Kamis (25/6/2020).

Rencananya dari 1.169 paket tersebut sebanyak 62 paket akan disalurkan Pemda Muna kepada pelaku usaha IKM dan 1.107 paket terhadap para pedagang pasar yang terbagi empat titik yakni pasar Laino, Mabodho, Wakuru dan pasar Tampo.

Mewakili Kadis Perindag Sultra selaku kordinator pendistribusian logistik, Kepala Bidang IKM dan Pewilayahan Disperindag, La Ode Muhammad Rusdin Jaya, S.IP, M.Si, mengatakan, bantuan ini bentuk kepedulian Gubernur Sultra terhadap para pedagang dan IKM yang terdampak pandemi Covid-19.

Khususnya para pedagang pasar laino yang paling terdampak dari segi pendapatan ekonomi sebab selain akibat dari pandemi Covid-19, baru-baru ini menjadi korban kebakaran.

“Pedagang pasar laino sangat terdampak, ditengah pandemi Covid-19 mereka tertimpa musibah kebakaran, semoga dengan adanya bantuan dari Gubernur bisa bermanfaat,” ucapnya kepada PetaSultra.Com.

Baca Juga  Sek. Dinkes Muna Non Job Sehari Sebelum Mutasi Dilarang Jelang Pilkada

Sementara itu, mewakili Bupati Muna, Pj. Sekda Muna, Drs. Muhammad Djudul mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sultra yang telah berupaya membantu masyarakat muna terdampak pandemi Covid-19.

“Segera disalurkan, dan selaku pemerintah daerah kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Gubernur Sultra, Ali Mazi atas kepeduliannya terhadap masyarakat muna,” tutupnya.

Laporan: Arto Rasyid

Komentar

News Feed