oleh

Diakhir Ramadhan Kepala Desa Puuhialu,Konut Bagikan BLT

Petasultra.com konut -Kepala desa puuhialu Kecamatan Oheo Kabupaten Konawe utara mulai bagikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa 2020 ( BLT DD) diakhir bulan ramadhan, kegiatan dilaksanakan di rumah kediaman kepala desa pada Hari rabu 20 mei 2020 lalu ,sabtu (23/mei/2030)

Pembagian BLT dari dana desa diberikan langsung oleh Kepala Desa Puuhialu sukirman dibantu perangkat desa, Kadus, BPD serta di dampingi juga oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Koramil

Bantuan diberikan kepada 43 warga penerima yang bukan penerima PKH, BPNT atau bantuan sosial lain agar tidak terjadi penerimaan yang berlapis.


Kepala Desa Puuhialu sukirman mengatakan, bahwa bantuan yang di terima oleh masyarakat sesuai intruksi yang di sampaikan oleh Presiden RI sebesar Rp. 600.000. tiap bulannya 2020 tanpa potongan.

Sukirman berharap agar bantuan langsung tunai dari dana desa digunakan sebagaimana mestinya,jangan digunakan untuk membeli baju lebaran dan semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Virus Corona.” harap Kades.

Baca Juga  Berantas Ribet BNNP Jatim Buat Pengaduan Dan Permohonan Melalui Online

Komentar

News Feed