oleh

TNI-Polri Gelar Kembali Dapur umum di Kota Kendari.

PETASULTRA.COM,-Kendari Sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Panglima Kodam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali lagi Korem 143/HO menggandeng TNI AL, TNI AU dan Polri dalam kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri sekarang ini,” ungkap Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.

Hal ini diungkapkan Danrem pada kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri peduli Covid – 19 di Tugu Religi Sultra MTQ Jl. Abdullah Silondae, Kelurahan mandonga, Kecamatan mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kamis (14/5/2020)

Penyerahan batuan nasi dos kepada babinsa yang akan di serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah binaan (Foto muh Asdam PETASULTRACOM).

Kegiatan dapur umum yang dilaksanakan menyiapkan 1.000 dos nasi yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19 serta diserahkan kepada Babinsa Kodim 1417/Kendari untuk disalurkan di daerah binaannya.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid – 19, TNI – Polri berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam kondisi sekarang ini, mari kita bersama – sama untuk terus berbuat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga,” pungkas Danrem.

Baca Juga  4 Perusahan Tambang Di Konut Di Duga IUP KADALUARSA AMPUH SULTRA : DINAS ESDM BLOKIR !!!
Pembagian Nasi dos kepada warga terdampak Covid-19 di seputaran tugu religi MTQ kota kendari.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E (Danden Bekang Kendari), Letkol Kav. Khomarudin (Kasi Persrem 143/HO), Letkol Inf Edwar (Kasi Terrem 143/HO), Mayor Inf Sumarsono (Kapenrem 143/HO), Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan ( Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn) beserta pengurus, 8 orang Babinsa Ramil 1417-10/Kota,10 orang Perwakilan Lanal kendari, 10 orang Perwakilan Lanud HO Kendari, 9 orang perwakilan polwan dari Polda Sultra Dan 70 orang masyarakat.(penrem143)

Komentar

News Feed