oleh

TNI-Polri Gelar Kembali Dapur umum di Kota Kendari.

PETASULTRA.COM,-Kendari Sesuai dengan petunjuk dan arahan Bapak Panglima Kodam XIV/Hsn Mayjen TNI Andi Sumangerukka kembali lagi Korem 143/HO menggandeng TNI AL, TNI AU dan Polri dalam kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri sekarang ini,” ungkap Komandan Korem 143/HO Kolonel Inf Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A.

Hal ini diungkapkan Danrem pada kegiatan Dapur Umum Sinergitas TNI – Polri peduli Covid – 19 di Tugu Religi Sultra MTQ Jl. Abdullah Silondae, Kelurahan mandonga, Kecamatan mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Kamis (14/5/2020)

Penyerahan batuan nasi dos kepada babinsa yang akan di serahkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah binaan (Foto muh Asdam PETASULTRACOM).

Kegiatan dapur umum yang dilaksanakan menyiapkan 1.000 dos nasi yang dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak covid – 19 serta diserahkan kepada Babinsa Kodim 1417/Kendari untuk disalurkan di daerah binaannya.

“Semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit mengurangi beban masyarakat yang terdampak covid – 19, TNI – Polri berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik dalam kondisi sekarang ini, mari kita bersama – sama untuk terus berbuat dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Covid – 19, jaga kesehatan, jaga pola hidup sehat dan rajin berolahraga,” pungkas Danrem.

Baca Juga  PT Sumber Bumi Putera Menambang Dalam Kawasan Hutan Tanpa IPPKH, Polda Sultra Di Desak Lidik
Pembagian Nasi dos kepada warga terdampak Covid-19 di seputaran tugu religi MTQ kota kendari.

Turut hadir dalam kegiatan ini Letkol Inf Arif Susanto (Kasrem 143/HO), Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E (Danden Bekang Kendari), Letkol Kav. Khomarudin (Kasi Persrem 143/HO), Letkol Inf Edwar (Kasi Terrem 143/HO), Mayor Inf Sumarsono (Kapenrem 143/HO), Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan ( Ketua Persit KCK Koorcabrem 143 PD XIV/Hsn) beserta pengurus, 8 orang Babinsa Ramil 1417-10/Kota,10 orang Perwakilan Lanal kendari, 10 orang Perwakilan Lanud HO Kendari, 9 orang perwakilan polwan dari Polda Sultra Dan 70 orang masyarakat.(penrem143)

Komentar

News Feed