oleh

Sebanyak 3.250 APD Kembali Tiba di Lanud Haluoleo

PETASULTRA.COM,Kendari-Sebanyak 3.250 alat pelindung diri (APD) yang di kemas dalam 65 koli tiba di pangkalan militer Lanud Haluoleo dengan menggunakan pesawat Hercules TNI AU dari Skadron Udara 32 (skadud 32) Lanud Abducrahman Saleh Malang, Selasa(12/5/20).

Seluruh bantuan ini merupakan penyaluran tahap ke sepuluh melalui Lanud Haluoleo yang merupakan bantuan dari gugus tugas pemerintah pusat kepada Gugus tugas Provinsi Sulawesi Tenggara. Setibanya di Lanud Haluoleo, Seluruh APD langsung di semprot menggunakan cairan disinfektan oleh petugas kesehatan Lanud Haluoleo.

Serah terimah alat pelindung diri APD oleh Lanud haluoleo kendari (Foto muh asdam PETASULTRA.COM)

Seluruh APD langsung di serah terimakan oleh Komandan Lanud Haluoleo Kolonel Pnb Muzafar, S.Sos.,M.M kepada Kalaksa BPBD Provinsi Sulawesi Tenggara Ir. H. Boy Ihwansyah, M.T yang di tandai dengan penanda tanganan berita acara serah terima barang.

“ini merupakan penyaluran yang ke sepuluh yang kita terima, dengan datangya APD kali ini, kita berharap wabah ini segera berakhir, agar kita bisa kembali bertugas seperti biasa lagi,” kata Muzafar saat menerima bantuan APD tersebut.

Angota Tentara Nasional Indonesia (TNI) Haluoleo Kendari Saat menurunkan Bantua APD dipangkalan militer Lanud haluoleo (foto muh asdam PETASULTRA.COM)

Selanjutnya, seluruh APD tersebut dibawa menuju posko gugus tugas Provinsi Sultra yang bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sulawesi Tenggara.

Baca Juga  Peran Besar Ridwan Bae Dalam Pembangunan Rusun ASN, Rumah khusus Nelayan dan BSPS di Muna

Penulis :Muh asdam

Komentar

News Feed