oleh

Pemdes Amohola Konsel Salurkan Bantuan Langsung Tunai Sebanyak 94 Kepala Keluarga

PETASULTRA.COM – KONSEL.Dengan adanya wabah virus covid-19 Tepatnya 11/05/2020 Desa Amohola Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Pemerintah desa Amohola Menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dari Anggaran Dana Desa Sebesar 25% sebanyak 94 kepala keluarga (kk),(12/05/2020).

Dengan hasil kesepakatan bersama melalui Musawarah Desa (Musdes) penerimah Bantuan langsung Tunai (BLT) sebanyak 25% dengan jumlah penerimah sebanyak 94 kepala keluarga (KK) sebesar 600 ribu/Perbulan Selama tiga bulan.

Ketgam ; pengawalan Babinkamtibmas dalam penyerahan bantuan Langsung Tunai dari desa Amohola (Foto Laode M Nur Sunandar PETASULTRA.COM)

Kades Amohola megatakan”adapun penyaluran BLT sesuai aturan,mekanisme dan instruksi dari Pemerintah pusat,kami selaku pemdes hanya mengikuti Regulasi yang telah Di tentukan.”ungkapnya

“Dalam Penyaluran bantuan turut melibatkan beberapa instansi seperti pendamping Kecamatan,Babinkamtibmas,Babinsa,Sekcam Moramo”.

Ketgam ; pengawalan dari babinsa dalam penyerahan bantuan langsung tunai desa Amohola (foto Laode M Nur Sunandar PETASULTRA.COM)

Lanjut Suhartoyo Kepala Desa “Amohola,Bantuan langsung Tunai (BLT) yang kami salurkan yaitu bersumber dari Anggaran Dana Desa,ini sangat membantu Warga kami yang terdampak wabah virus corona Covid-19”.

“dengan Tersalurnya Bantuan Langsung Tunai (BLT) ini bisa membantu Kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan saya juga mewakili dari pemdes mengucapkan banyak terimah kasih kepada pihak pihak yang telah Membantu dalam penyaluran,”harapnya.

Baca Juga  Pastikan BLT DD Tepat Sasaran, Bupati Muna "Kawal" Penyerahan ke Warga Terdampak Covid-19

Penerbit: Laode M. Nur Sunandar

Komentar

News Feed