oleh

Denbekang Kendari Buka Dapur Umum dan Bagikan Makanan Bagi Masyarakat Terdampak Covid – 19.

PETASULTRA.COM-Kendari – Bertempat di Denbekang XIV – 44 – 03/Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) Denbekang Kendari membuka dapur umum bagi masyarakat terdampak covid – 19.Selasa (05/05/2020).

“Kegiatan berbagi kasih dengan membuka dapur umum dan membagikan makanan untuk masyarakat Kota Kendari yang terdampak wabah pendemi Covid – 19 merupakan bentuk kepedulian kita, dikaitkan di bulan suci Ramadhan tentunya kegiatan ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menyiapkan menu berbuka puasa,” ungkap Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E., Komandan Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Danden Bekang XIV – 44-03/Kendari).

Ketgam :Dapur umum Denbekang

“Pada kegiatan ini kami menurunkan seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denbekang Kendari karena untuk makanan yang sudah dikemas akan dibagikan kepada masyarakat yang terdampak disepanjang jalan Pasar Kota lama sampai Mandonga Kota Kendari serta di bagikan di sekitar Markas Denbekang,” imbuhnya.

“Sasaran kami adalah para tukang becak, sopir angkot, ojek maupun ojek online dan tentunya masyarakat yang membutuhkan, semoga dengan kegiatan ini bisa membantu mereka,” pungkas Dandenbekang.

Baca Juga  Patut Di Contoh Kades Puuhialu-Konut Bagi Sembako Dan Beasiswa Di Masa Covid 19
Ketgam : Pembagian Menu makanan kepada para sopir angkot dan ojek online .

Untuk diketahui untuk semua kegiatan mulai dari memasak menu makanan, membungkus sampai pendistribusiannya dilakukan oleh personel Denbekang Kendari.

Ketgam : pembagian menu makanan oleh angota prajurit Denbekang kepada Tukang becak.

Dalam hal ini Dandenbekang turut langsung dalam semua kegiatan dan semua kegiatan dilaksanakan sesuai prosedur kesehatan tentang penanganan Virus Covid – 19.

(Penrem 143)

Komentar

News Feed