oleh

Bupati Muna Intruksikan Kades Korban Pemerasan Roni Cs. Laporkan ke Polisi

PETASULTRA.COM – MUNA. Geram namanya dicatut, Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST mengintruksikan agar Plt. Kades Langkumapo segera melaporkan Roni Cs. kepada pihak berwajib atas dugaan melakukan pemerasan.

Hal itu disampaikan melalui Kabag Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Setda Muna, Ali Syadikin. Kata Ali, Bupati Muna sama sekali tidak pernah memerintahkan siapapun untuk meminta sejumlah uang kepada para Plt. Kades.

“Jika terbukti ada oknum yang mengatas namakan pak Bupati maka jangan ragu untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib, karena ini sudah meresahkan,” jelas Ali kepada PetaSultra.Com, Sabtu (2/5/2020) malam.

Ali juga menyampaikan kepada para Camat dan Kades agar dikemudian hari apabila ada oknum yang mencoba memeras dengan mengatas namakan bapak Bupati Muna agar direkam dan didokumentasikan sebagai barang bukti untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

“Sesuai konfirmasi saya sama pimpinan bahwa termasuk para kepala desa jangan bermain-main dengan dana BLT karena itu hak rakyat, jika kedapatan tidak ada toleransi,” pungkasnya.

Baca Juga  Cerai dengan Wakilnya,Tony Herbiansyah Diincar Parpol Untuk Koalisi

Laporan: Arto Rasyid

Komentar

News Feed