oleh

Puasa Ditengah Covid-19, Sat Intelkam Polres Muna Sisip Edukasi Saat Berbagi Takjil

PETASULTRA.COM – MUNA. Ditengah ancaman penyebaran pandemi Covid-19, rupanya tidak menyurutkan niatan baik Kepolisan Resor (Polres) Muna, dibawah tongkat komando AKB Debby Asri Nugroho, dalam mengisi kegiatan ibadah dibulan suci Ramadhan 1441 Hijiriah yang penuh keberkahan dan ampunan.

Kali ini melalui Satuan Intelijen dan Keamanan (Sat Intelkam), kegiatan ibadah tersebut diisi dengan berbagi takjil kepada para “Abang” Ojek yang saat itu melintas dijalan Jend. Sudirman (Area Tugu Pahlawan).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Polres Muna, AKP Kaharuddin Kaendo itu, tentunya tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dalam mencegah Covid-19 dengan mengedepankan Social Distancing, Physical Distancing serta mengenakan masker.

Tak hanya itu, sembari membagikan takjil, Sat Intelkam juga mengedukasi para “Abang” Ojek, agar patuh terhadap anjuran pemerintah, dengan wajib mengenakan masker saat keluar rumah, optimalkan Social Distancing, Physical Distancing, ber Perilaku Hidup Sehat dan Bersih (PHSB) serta rajin cuci tangan pakai sabun setelah beraktifitas.

Kasat Intelkam Polres Muna, AKP Kaharuddin menyatakan kegiatan itu semata-mata untuk berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa ditengah musibah pandemi Covid-19.

Baca Juga  Korban Gempa Sulbar Dapat Bantuan Donasi dari Guru TK

“Sebentar jelang waktu sahur, kami juga akan membagikan menu santap sahur yang rencanya diantarkan langsung kerumah warga yang membutuhkan,” singkat Kasat Intelkam yang akrab disapa Ayah kepada PetaSultra.Com, Jumat (1/5/2020).

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed