oleh

PEDULI COVID 19 PERUSAHAN KEAGENAN KAPAL PT UTAMA TRANS MARITIM BERBAGI SEMBAKO DI TIGA DESA KECAMATAN ASERA KABUPATEN KONAWE UTARA

PETASULTRA.COM.KONAWE UTARA- Akhir Akhir ini pandemi covid 19 makin terus saja menambah angka Kasus Baru di Indonesia menurut data yang dihimpun TIM GUGUS Penanganan Covid 19 Indonesia dengan jumlah terjangkit Positif 8.607 Dan Meninggal 720 dan Sembuh 1.042. Sementara update Data Tim GUGUS Penanganan covid-19 Sultra yaitu positif 34 orang, Meninggal 2 orang Dan sembuh 5 orang.

Dengan angka yang tergolong banyak ini dan diberlakukannya physical distancing maka kebutuhan masyarakat akan serba kekurangan maka dari itu kami selaku Perusahaan keAgenan Kapal Pt Utama Trans maritim yang berAlamat di Kolaka Utara memberikan sedikit Bantuan Berupa Sembilan bahan Pokok untuk 3 Desa yaitu Desa Walalindu, Desa Tapuwatu dan desa andedao Kecamatan Asera Kabupaten Konawe Utara

Sementara itu Direktur Utama Pt. Utama Trans maritim Nurfika Octavianty Ikbar mengatakan, Bantuan ini kami berikan semata mata untuk mengurangi Beban masyarakat di tiga desa tersebut agar kebutuhan mereka selama diterapkannya physical distancing sedikit Terpenuhi dan ini merupakan kewajiban kami membantu masyarakat yang mengalami kesusahan akibat pandemi covid-19 Atau virus corona ini.

Baca Juga  Gugus Tugas Sultra Salurkan Bantuan Sembako Untuk Pedagang dan IKM di Muna

Bantuan ini kami salurkan di tiga desa yaitu desa Walalindu, desa Tapuwatu dan Desa Andedao, karena kita ketahui di desa ini juga setahun yang lalu pernah mengalami banjir besar sehingga Mereka masih membutuhkan sedikit Bantuan. Dan semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir dan Bantuan ini dapat bermanfaat bagi mereka yang benar benar membutuhkan,tambahnya!!

Penulis Jefri PetaSultra

Komentar

News Feed