oleh

Patut di Apresiasi Kepala Desa perempuan Lamooso ini Gotong Royong Bangun Masjid Secara Swadaya

PETASULTRA.COM – KONSEL.Gotong-royong yang di pimpin Kepala Desa Lamooso dan Warga di Kecamatan Angata,Kabupaten Konawe Selatan,Prov Sulawesi Tenggara. Kebersamaan itu terlihat dalam proses pembangunan Masjid Al-mu’minin yang dibangun secara swadaya di Desa Lamooso.(22/04/2020).

Kepala Desa Lamooso Sumiati mengatakan,gotong-royong pembangunan Masjid Al-Mu’minin Lamooso telah dimulai sejak beberapa waktu lalu. Proses pembangunan masjid mendapat dukungan sepenuhnya oleh masyarakat setempat.Karena itu pula, masyarakat desa begitu bersemangat ketika digelar gotong-royong demi percepatan pembangunan tempat ibadah yang dimaksud.

Menurut Kades “kami masih membutuhkan dana, selama ini dana tersebut digalang melalui swadaya masyarakat, termasuk bantuan pengendara yang melintas atau donatur yang peduli.


“Gotong-royong dilaksanakan setiap hari, dibagi dalam setiap regu. Dana berasal swadaya masyarakat, termasuk sumbangan pengendara yang lewat atau donatur yang peduli,” kata Kades Lamooso

Ketgam:kegiatan Gotong Royong pembangunan Masjid Al-Mu’minin secara swadaya oleh masyarakat dan Kepal Desa Lamooso

Kepala Desa Lamooso wanita ini mengatakan kepada awak media pihak nya sangat berterima kasih kepada masyrakat dan panitia pembangunan masjid yang sejauh ini masih ber sama-sama bergotong royong untuk merampungkan pembangunan Masjid Al -Mu’minin secara swadaya.

Baca Juga  Rapid Test Massal, Lima Warga Tongkuno Dinyatakan Reaktif!

Penulis:Laode M.Nur Sunandar

Komentar

News Feed