oleh

CEGAH COVID-19 KEPALA DESA LAMOOSO LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN DAN BAGI MASKER KEWARGA

PETASULTRA.COM – KONSEL.Kepala Desa (Kades) sumiati dalam upaya mencegah bahaya dari virus Corona atau Covid 19,  melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker terhadap warga lamooso.

Kegiatan penyemprotan dimulai dari balai desa, komplek sekolahan, rumah warga dan fasilitas umum lainnya. Sedang masker langsung dibagikan dari rumah ke rumah warga.

“Jaga jarak adalah salah satu upaya kita mencegah berkembangnya virus Corona. Dan hal penting, masker yang kita bagikan agar digunakan setiap saat untuk mencegah tertularnya virus Corona,” pesan Kades Lamooso

“Edukasi tentang pola hidup bersih, sosial distancing, medical distancing, juga disampaikan Kepala Desa Lamooso ,Kabupaten Konawe Selatan , seperti segera memeriksa kesehatan bila ada sakit, terutama gejala karena Covid-19. Terlebih ada warga  yang datang dari luar kota taw perantauan yang terdampak Covid-19,” ucap kades lamooso.


Kades lamooso menyampaikan rasa syukurnya atas antusias warga dalam mencegah penyebaran virus Corona secara aktif dan bergotong royong melakukan penjagaan di batas masuk Desa untuk mengetahui keluar masuknya orang ke desa sehingga terpantau.

Baca Juga  Posko BPBD Siap Screening Pasien Rujukan Gejala Covid-19 di RSUD Muna

Penuis:Laode M.Nur Sunandar

Komentar

News Feed