oleh

AMPUH SULTRA : Gubernur Harusnya Lebih Prioritaskan Hadapi Pandemi Covid-19, Bukan Urus Pagar Rujab Gubernur

Petasultra.com.Kendari. Perlu diketahui melalui rapat koordinasi DPRD Provinsi, Pemprov dan unsur Muspida Sultra, telah disepakati bersama pengalokasian anggaran penanganan Covid-19 sebesar Rp300 miliar. Namun sampai saat Ini kita belum melihat adanya Gerakan yang fokus penanggulan pandemi cobiv 19 disultra

Sementara itu Sabtu tanggal 18 April 2020 Sultra kembali dihebohkan dengan meninggalnya salah satu pasien yang di duga positif Corona (Covid 19 serta semakin bertambahnya Tingkat kematian dan Pasien Dalam Pemantauan (PDP) di Sulawesi Tenggara, seharusnya menjadi warning bagi pemerintah provinsi untuk benar-benar serius menghadapi penyebaran wabah Covid 19 di Sultra ini. Bukannya mengurus hal-hal yang bukan menjadi prioritas seperti pelelangan Pagar rujab Gubernur dan Lahan Parkir yang bernilai miliaran rupiah.
“Gubernur ini seharusnya fokus lah hadapi penyebaran wabah Covid 19 ini, jangan dulu urus itu lelang proyek Pagar rujab gubernur dengan lahan parkir. Kan aneh ini Pak Ali Mazi”.
“Daerah lain sedang gencar-gencarnya melakukan upaya-upaya preventif serta penanganan wabah Covid 19 ini, kita malah masih sempat-sempatnya urus lelang proyek Pagar Rujab sama Lahan Parkir”.

Baca Juga  Siapa Di Balik Kebal Hukumnya PT Sangia Dan PT Hafar Indotech??

Padahal masyarakat hari ini menaruh harapan yang besar kepada Pemerintah Provinsi Sultra untuk bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di bumi anoa ini. Dengan selalu mendengarkan setiap himbauan dari pemerintah.
“Masyarakat Sultra ini sangat tertib dengan setiap himbauan dari pemerintah provinsi, dengan harapan pemerintah untuk bisa lebih serius melakukan upaya-upaya preventif dalam rangka memutus mata rantai penyebaran wabah Covid 19 di Sultra ini.”
Untuk itu kembali kami meminta agar kiranya pemerintah provinsi Sulawesi tenggara bisa sadar dan benar-benar fokus menghadapi penyebaran wabah Covid 19 di Sultra. Ini seharusnya menjadi skala prioritas pemerintah provinsi Sultra, bukan mengurus proyek di tengah situasi mencekam seperti sekarang ini.
“Pak gubernur sadarlah, bahwa kita di Sultra ini dalam keadaan mencekam terkait penyebaran virus Corona, jadi fokus dulu pada penanganan Covid 19. Nnti sudah berhenti Corona baru urus itu lelang proyek Pagar dan Lahan Parkir Rujab Gubernur”.
“Itu pagar tidak akan mati kalau tidak di perbaiki, tetapi Sultra ini kalau tidak segera di lakukan upaya-upaya penanganan terkait penyebaran wabah Covid 19 ini, tidak menutup kemungkinan akan kembali memakaan korban kedepannya”.Ujar Direktur Ampuh Sultra

Baca Juga  Dikabarkan Tersesat Dihutan Koltim, Pensiunan Purnawirawan TNI Ditemukan Terkulai Lemas

Komentar

News Feed