oleh

Terkait lahan Asrama Mahasiswa Konsel, ini tanggapan Ketua Tim Pengadaan lahan

PETASULTRA.COM – KONSEL Beredarnya isu bahwa Lahan Asrama Mahasiswa Konsel di Kota Kendari tidak akan dibayar oleh pemda. Langsung ditanggapi oleh Sahrin Saudale selaku Ketua tim pengadaan tanah,Kab. Konawe Selatan (Konsel).27/03/2020)

Menurut Ketua Tim pengadaan tanah, bahwa tanah lokasi Pembangunan Asrama akan segera dibayar, namun berhubung proses negosiasi antara pemerintah konsel dengan pemilik lahan belum ada titik temu terkait harga tanah.

“sehingga kami akan melakukan negosiasi lagi. apakah pihak pemilik tanah sudah bisa melepas tanahnya dibawah standar Tim Apprisal”Ujar Irsan selaku sekretaris tim pengadaan lahan pembangunan asrama

lanjut “Saat ini proses negosiasi belum kami lakukan karena berhubung adanya wabah Virus Corona (Covid-19) jadi harus siaga sesuai arahan pemerintah, namun setelah persoalan covid-19 selesai kami tim pengadaan tanah akan rapat untuk membahas kelajutan pembebasan lahan”.

itulah tanggapan Sahrin Saudale selaku Ketua Tim yang disampaikan Irsan selaku sekertaris Tim, selain itu beliau juga menyampaikan agar Mahasiswa Konawe Selatan(Konsel),agar memahami situasi dan kondisi saat ini.

Penulis: Sarwan tekasolli

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *