oleh

PMII MENEKANKAN PEMDA SULTRA LEBIH INTENSIF MENANGANI COVID 19

PETASULTRA.COM – KENDARI. Dalam menanggapi Covid-19,kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia(PMII) Komisariat Institute Agama Islam Negeri Kendari. Menegaskan kepada Pemerintah Daerah Sulawesi Tenggara, agar lebih intensif dalam menanggapi penyebaran Covid-19 yang kian meresahkan masyarakat. (24/03/2020).

“Pemerintah Daerah sulawesi Tenggara harus lebih meningkatkan pengawasan terhadap oknum-oknum yang di duga memanfaatkan situasi saat ini,dengan menjual masker lebih tinggi dari harga sebelumnya” Ungkapnya Ahmad Arifin Jaya.

Sarwan salah satu Kader PMII menambahkan bahwa “sejauh ini Pemerintah kurang intensif dalam menangani Covid-19, terutama dalam penyediaan posko-posko kesehatan terdekat dan menekankan kepada pemerintah, agar lebih sungguh-sungguh menangani Covid-19 terutama kepada mahasiswa maupun masyarakat yang masih mengisolasikan diri di kos-kosan agar mendapatkan pelayanan pencegahan wabah virus Covid-19″imbuhnya.

“Selain itu harapan saya kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara bukan hanya meningkatkan pelayanan kesehatan dan pencegahan Covid-19 tetapi juga bantuan-bantuan sosial terhadap masyarakat karna menurut saya dengan adanya wabah virus Covid-19 melumpuhkan perekonomian masyarakat sehingga pemenuhan kebutuhan sehari-hari tidak terpenuhi.

Baca Juga  Dikemas Berbagi Takjil, Penyuluh Perikanan Muna Gaungkan Gemar Makan Ikan di Tengah Covid-19

Komentar

News Feed