oleh

Beri Peluang Bisnis Di Apartemennya Westown View Gandeng Desainer Adakan Fashion Show

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Melihat latar belakang Industri kreatif yang menyumbang cukup signifikan terhadap perekonomian di Indonesia diantaranya bidang fashion yang saat ini telah menjadi gaya hidup menujang penampilan seseorang dalam aktifitas sehingga muncullah Industri Fashion yang kreatif dan telah menempati urutan kedua dalam jumlah usaha atau perusahaan ekonomi kreatif berdasarkan Sensus Ekonomi 2016.

Seiring dengan berkembangannya jaman, entrepreneur saat ini lebih dikenal dengan creativepreneur yang berarti pelaku usaha kreatif membuat para pebisnis di industri kreatif memiliki ‘value’ yang lebih.

Hal itu dilakukan pula oleh Westown View sebuah anak perusahaan PP Properti, BUMN properti yang telah berkembang pesat beberapa tahun belakangan ini pada pembangunan properti seperti apartemen dan properti lainnya di Indonesia.

Termasuk saat membangun apartemen dengan konsep tropical architecture selain bermaksud memberi kenyamanan bagi para penghuninya juga bermaksud memberi peluang bisnis yang besar bagi investor yang akan menjalani usahanya di unit apartemen yang berlokasi di Surabaya Barat tersebut.

Show unit apartemen westownon View

Mengamati hal tersebut Westown View berkesempatan mengadakan acara fashion show dengan menggandeng beberapa desiner ternama Jawa Timur untuk menampilkan produknya yang dibawakan para model termasuk salah satu Putri Indonesia Jawa Timur.

Acara Private Fashion Show yang diberi nama Beyond Evolusia ini digelar Sabtu (14/03) dengan pengertian Revolusi luar biasa menghadirkan sebuah persembahan fashion show yang dapat menjadi koleksi terbaru fashion di tahun ini dari hasil karya tiga desainer ternama Jawa Timur yakni Imam Mustofa, Dibyah, dan Isyam Syamsi dengan sederet prestasinya dalam dunia fashion.

Hal itu disampaikan Marcomm Manager Westown View Tedy Setiawan saat memberikan keterangan persnya, “Perkembangan properti tidak lepas dengan komunitas yang hadir dalam kawasan kita, jadi kita coba merangkul potensi lokal yang ada di Jawa Timur untuk berkembang bersama diera fashion ini agar produk kita terangkat,” katanya dikantor Westown View Surabaya, Kamis (12/03/2020).

Ungkap Tedy harapan diadakan kegiatan ini agar semua dapat berjalan sesuai keinginannya serta kegiatan akan berjalan lancar pada hari H nanti, “jadi pada acara fashion Show Sabtu besok acara dapat berjalan sukses, dari Westown View sukses termasuk dari karya desainer ikut sukses,” tutupnya. (Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.