oleh

Pilkada Muna 2020: Berada Diatas Angin, Rusman Emba Bakal Kantongi Rekomendasi DPP Hanura

PETASULTRA.COM – Kembali beredar foto dijejaring sosial media Facebook saat Ketua Tim Pilkada Pusat (TPP) DPP Hanura, Dr. Fredinand Nainggolan yang menyerahkan secara langsung Surat Tugas (SK) kepada petahana Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST.

Hal itu semakin menguatkan, jika Laode Muh. Rusman Emba, ST yang dipaketkan dengan Bahrun Labuta, berada diatas angin akan mengantongi rekomendasi dari partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pilkada Muna September 2020 mendatang.

Sebagaimana pada postingan akun Facebook Muhammadrahimfordprdmuna yang diketahui pemilik akun asli bernama Muhammad Rahim, salah satu tim LO Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST yang menuliskan:

“Rusman dipaketkan bersama Bahrun Labuta sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup), Mumpung Berita Sdh Rame jadi kami Menyampaikan Kepada Semua Netizen Khususnya Para Pembenci RE, bahwa kita tdk sedang membangun ILUSI tapi sedang membangun sebuah Komunikasi Politik Yg Pasti untuk Kepentingan Daerah..!!

Ini Penyerahan Resmi “SURAT TUGAS” untuk Mencari Koalisi yg memberikan Langsung Adalah Ketua TPP Bersama Jajarannya.
Mari Bersama Membangun Daerah…!!
Semakin Kuat Fitnahmu
Semakin Tinggi Pula Semangat Kami.”

Kepada media PetaSultra.Com, Muhammad Rahim menyatakan jika dalam postingannya tersebut bukan bermaksud menyombongkan diri terkait SK, tetapi sebagai pihak LO merasa sangat bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan DPP Hanura terhadap Rusman Emba (RE).

Baca Juga  Hanura Terbitkan Surat Tugas Ganda di Pilkada Muna 2020, Saemuna: RE dan SU Belum "Jelas"

“Ini sangat luar biasa dan akan segera ditindak lanjuti dalam bentuk mencari teman koalisi agar bisa menjadi satu syarat mengusung calon bupati dan wakil bupati pada waktu yang telah ditetapkan,” jelasnya.

Ia juga menyampaikan terkhusus kepada seluruh masyarakat muna untuk tidak percaya kepada pihak lain yang mengclaim mendapat pintu partai dengan slogan From Zero To Hero itu.

“Rakyat butuh bukti bukan ilusi dan fitnah fitnah…!! Mari kita menjadi teladan politik bagi rakyat muna, maksud saya jadilah seorang kasatria yang amanah ditengah harapan rakyat yang telah mendaulatimu!!” tutupnya.

Diketahui, sebelumnya telah lebih dulu beredar dijejaring sosial media Facebook foto selebaran Surat Tugas (SK) bernomor 72/TPP/DPP-Hanura/2020 Tangal 2 Maret yang diteken Ketua TPP DPP Hanura, Dr Fredinand Nainggolan dan Sekretaris, Telle Gozelie.

Dimana dalam SK tersebut telah menyetujui Laode Muh. Rusman Emba, ST sebagai Calon Bupati Muna dipaketkan bersama Bahrun Labuta Calon Wakil Bupati Muna, pada Pilkada Muna September 2020, namun hal itu sempat menuai beragam tanggapan dari para Netizen.

Baca Juga  AVOCI Bandung Raya Dikukuhkan Berikut Kegiatan Yang Dilakukan

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed