oleh

Beri Layanan Di Udara Kortex Luncurkan Aplikasi Satu Klik Untuk Pasien National Hospital

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Perkembangan teknologi saat ini telah berada pada era 4.0 yang berakibat kebanyakan bidang telah memanfaat kan kemajuan era digital ini untuk kepentingan dalam berbagai bidang termasuk dunia medis mulai memanfaatkan kemajuan teknologi dan melakukan terobosan konvergensi antara dunia medis dengan teknologi.

Hal tersebut dilakukan oleh Kortex yang bekerja sama dengan National Hospital dengan meluncurkan aplikasi mobile layanan kesehatan berbasis teknologi modern Selasa, (03/03/2020) di jalan Boulevard Famili Selatan Kav.I, Graha Famili, Surabaya.

Dengan harapan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi para pasien dari dokter yang tergabung di Kortex terutama yang berobat di National Hospital aplikasi mobile ini diluncurkan untuk melakukan kegiatan medis, seperti konsultasi dan cek keluhan pemeriksaan yang sebelumnya harus dilakukan secara tatap muka, kini hal tersebut tak perlu lagi.

Acara peluncuran aplikasi one klik

Aplikasi yang dapat diakses hanya dengan satu klik tersebut bertujuan memberi kemudahan pada pasien untuk memperoleh fasilitas yang tentunya berdampak positif bagi para dokter dan rumah sakit dalam memberikan pelayanan medis.

Baca Juga  Kisah Ibu dan Anak Gejala Covid-19 Sempat Ditahan Polisi Imigrasi Malaysia

Berbagai fitur dipersiapkan pada aplikasi ini diantaranya registrasi, berbagai Fasilitas yang tersedia di rumah sakit, membuat jadwal dengan dokter baik konsultasi maupun periksa, tele – konsultasi, layanan darurat, call center hingga sistem pembayaran dari aplikasi yang seluruhnya diciptakan untuk kemudahan pasien.

“Aplikasinya sederhana, untuk kesembuhan tidak perlu sulit hanya klik saja, jadi saat ini tidak hanya layanan di darat tapi juga layanan diudara,” terang dr Agus C Anab SpBS yang akrab disapa dr Aca.

Diketahui program aplikasi ini adalah terobosan yang disediakan untuk mempermudah pasien dalam melakukan berbagai langkah pengobatan yang dapat diakses dengan mendownload di AppStore ‘National Hospital’ dan registrasi dengan mengisi data yang sudah ada lalu klik. (Red)

Komentar

News Feed