oleh

Tiga Indikator, Rusman Emba Optimis Kantongi Rekomendasi DPP PDIP

PETASULTRA.COM – MUNA. Petahana Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST, tetap optimis bakal mengantongi rekomendasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) sebagai kendaraan politiknya kembali maju pada perhelatan Pilkada Muna September 2020 mendatang.

Bukan tanpa dasar, menurut Rusman Emba ada tiga indikator dirinya bakal diusung dengan partai besutan Megawati itu, yakni pertama adalah petahana kemudian merupakan kader yang memegang jabatan strategis sebagai Ketua Bappilu DPD PDIP Sultra.

Terlebih memiliki hasil survey elaktabilitas dimasyarakat jauh lebih tinggi dibanding Bacabup lainnya. “Tidak etis kalau kita menyebut angka disini, tapi dengan indikator itu, Insya Allah saya kira rekomendasi partai pasti ke saya,” ujar Rusman Emba kepada PetaSultra.Com.

Keyakinan Rusman Emba kian besar, pada saat menghadiri Rakernas PDIP di Jakarta beberapa waktu lalu, dimana saat itu Ketum DPP Partai PDIP, Megawati Soekarno Puteri menyatakan pada Pilkada Tahun 2020 tetap prioritaskan Kader.

Selain itu, lanjut Rusman, respon terbuka juga datang dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Baca Juga  Jokowi Sapa Masyarakat Sultra, Dengan Bahasa Tolaki

“Untuk semua Parpol kita juga sudah lakukan komunikasi, dan saat ini yang sudah memberikan respon terbuka PDIP dan Golkar,” ungkapnya.

Penulis: Arto Rasyid

Komentar

News Feed