oleh

Beri Layanan Prima Kamtibmas Polres Konut Dikukuhkan

PETASULTRA.COM – KONUT. Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di wilayah Kabupaten Konut serta melaksanakan keputusan Polri perihal penguatan hukum markas Polres Konawe Utara (Konut) dikukuhkan.

Pengukuhan Polres Konut ini dilakukan langsung oleh Kapolda Sultra, Brigjen Pol Merdisyam yang juga melantik langsung AKBP Achmad Fathul Ulum sebagai Kapolres Konut yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagdalpers Ro SDM Polda Sultra.

Kapolda Sultra melantik Kapolres Konut

Dalam pidatonya AKBP Achmad Fathul Ulum menyatakan, “Dibentuknya Polres Konawe Utara merupakan komitmen kita dalam pelayanan prima yang diberikan oleh aparat penegak hukum dalam menegakkan harkamtibmas,” terangnya.

Lanjut AKBP Achmad Fathul Ulum, “beri pelayanan terbaik, bangun sinergitas bersama Pemerintah Daerah, TNI maupun elemen masyarakat yang berdaya guna menjaga kondusifitas keamanan mengingat Pilkada serentak tahun 2020,” paparnya.

Pada pengukuhan markas dan pelantikan pimpinan Polres Konut juga dilakukan bersamaan peresmian Tugu Perjuangan Brimob di Desa Aseminunulai, Kecamatan Asera yang dihadiri juga oleh Bupati Konut Ruksamin. (Red)

Baca Juga  PAMSIMAS Buton Beri Bantuan untuk Dua Desa yang Sempat konflik di Buton.

Komentar

News Feed