oleh

Awalnya Minder Bau Ikan, Para Pedagang Pasar Laino Tak Sungkan Peluk “Mesra” Rusman Emba

PETASULTRA.COM – MUNA. Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST pada 25 Desember 2019, menyempatkan diri menyambangi masyarakatnya para pedagang dipasar sentral Laino, usai mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Hanura.

Dari pantuan PetaSultra.Com, saat arak-arakkan ribuan convoi simpatisan Rusman Emba 2 Periode (RE2P) melintas didepan pasar sentral Laino, Bupati Muna seketika turun dari mobil yang ditumpanginya dan menyisir pasar untuk menyapa masyarakatnya mulai dari para pedagang ikan, sembako, sayur, pakaian hingga penjahit.Sapaan penuh ramah dari Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST, rupanya disambut suka cita para pedagang. Menariknya, meski diantara mereka ada yang minder untuk bersalaman karena merasa “Bau” ikan, namun hal itu tak digubris Rusman Emba yang tetap meraih tangan sembari mencoba mendengar langsung keluhan mereka.

Disisi lain, tak jarang sebagian pedagang pula berusaha manfaatkan momen untuk dapat ber swafoto dengan orang nomor satu di Bumi Sowite itu bahkan tak tanggung-tanggung sampai memeluk “mesra” sembari mengangkat simbol dua jari menandakan bentuk dukungan terhadap sang petahana agar tetap melanjutkan pembangunan daerah.Sementara itu salah seorang pedagang dihadapan Rusman Emba mengeluhkan agar gedung pasar modern segera difungsikan karena ditempat berjualannya saat ini sepi dari pembeli.

Baca Juga  Tiga Indikator, Rusman Emba Optimis Kantongi Rekomendasi DPP PDIP

“Pak tolong pikirkan nasib kita pedagang. Saya lihat jalanan dipasar sudah diaspal dan gedung pasar juga semenr dibenahi, kalau bisa segera difungsikan biar kita bisa pindah dari sini,” pintanya kepada Rusman Emba.Sementara itu Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST meminta doa dari para pedagang agar jelang pergantian tahun 2019 gedung pasar modern sudah diresmikan.

“Insya Allah yah, mohon doanya kiranya sebelum tahun baru gedung pasar modern sudah bisa diresmikan,” ungkapnya.

Laporan: (AR/*)

Komentar

News Feed