oleh

Demi menjaga laut dari sampah plastik Himpunan Mahasiswa Program Studi Oseanografi Universitas Halu Oleo mengadakan Bersih Bersih Pantai

PETASULTRA.COM-KENDARI

Himpunan mahasiswa program studi oseanografi fakultas Perikanan dan Ilmu kelautan Universitas Halu Oleo mengadakan kegiatan bersih bersih pantai di pulau Bokori kecamatan soropia Kabupaten Konawe sulawesi Tenggara. (23-12-2019)

Kegiatan itu bertepatan dengan kegiatan Oseanografi Summer Camp yang dibangun oleh empat angkatan yaitu 2016,2017,2018 dan 2019. Dalam kegiatan itu sejumlah mahasiswa mengadakan bersih bersih pantai guna untuk mengingatkan pentingnya menjaga Laut kita dari sampah plastik yang menjadi ancaman kita untuk sekarang dan yang akan mendatang dan mengingatkan bahwa laut bukanlah tempat pembuangan sampah.

Foto kegiatan Hmps oseanografi bersih bersih pantai

Sementara itu ketua Himpunan mahasiswa program studi oseanografi,Dian Adi saputra mengatakan ” Kegiatan oseanografi summer camp ini adalah kegiatan untuk menjalin silahturahmi antar sesama mahasiswa oseanografi selain itu kegiatan ini diringi dengan aksi bersih bersih pantai yang dimana kami ingin menjadi pelopor bahwa sampah adalah ancaman besar untuk laut kita dan mengingatkan jangan pernah membuang sampah dilaut.

Ketua himpunan mahasiswa program studi oseanografi yang juga merupakan mahasiswa aktif angkatan 2017 itu menambahkan “semoga dengan kegiatan ini masyarakat ataupun orang yang datang berkunjung dipulau bokori ini untuk sadar tidak membuang sampahnya dilaut berhubung di sudut sudut pulau bokori sudah dsiapkan tempat pembuangan sampah ,ujarnya.
JEFRI

Baca Juga  Ali Mazi Izinkan 500 TKA. PP JAMINDO : DPRD PROV. Pada Kemana???

Komentar

News Feed