oleh

ABK Samudra Perkasa V Kehilangan Berkasa Berharga

PETASULTRA.COM,KOLAKA–Telah terjadi kehilangan dokumen kapal dan Berkas Berharga serta Ijasah milik Anak Buah Kapal (ABK) Samudra Perkasa V dimana musibah kehilangan terjadi pada tanggal 18 september tahun 2019 sekitar pukul 21.00 wita.

Menurut Jaeruddin (Pelapor) mengatakan kepada media ini bahwa berkas berharga berupa surat-surat kapal dan Ijasah sertta Sertifikat milik ABK telah hilang di sekitar laut pomalaa, Ucap Jaeruddin pada Minggu (08/12/2019).

Lanjut Jaeruddin bahwa sejumlah dokumen berupa surat-surat kapal dan ijasah dan sertifikate milik ABK yang kami bawa menggunakan kapal Joloro menuju Kapal telah jatuh di laut sekitar perairan pomala, dan berkas berharga tersebut hilang sampai saat ini kami belum temukan juga.”Ungkap Jaeruddin kepada media ini, atas kejadian tersebut pihaknya sudah melapor di polsek pomala,”Ungkap, sdr Jaeruddin.

Adapun Berkas yang hilang telah kami laporkan yaitu Dokumen kapal TB Samudra Perkasa V beserta Tongkang BG Arung Perkasa 7, Serta Ijasah milik ABK kapal Samudra Perkasa 5 sebanyak 11 sertifikat, serta Buku pelaut 11 lembar, dan Sertifikate Endosment 6 lembar, serta BST sebanyak 11 lembar, semua berkas ini telah hilang jatuh kelaut.”Bebernya.

Baca Juga  Lurah Laiworu Apresiasi Polsek Katobu Razia Pelajar Saat Malam

Jadi kami sudah melaporkan hal ini ke polsek Pomala dengan bukti laporan STB /17/IX/2019/Sultra/Reskolaka/sek pomala pada hari kamis tanggal 19 september 2019 sekira pukul 17.00 wita. adapun yang menerima laporan kami yaitu Bapak Aiptu Yonatan selaku KA. SPK I Polsek Pomala. “Pungkas Jaeruddin selaku Nahkoda Kapal.

Tayangnya berita ini pihak polsek pomalaa belum sempat di komfirmasi

Penulis : Ricky

Komentar

News Feed