oleh

Isu dugaan ijasah Palsu,Camat Baito Belum ada masuk aduannya

 

PETASULTRA.COM| Konsel- isu adanya dugaan ijasah palsu Di Desa Matabubu,Kecamatan Baito, Kabupaten Konawe Selatan (konsel). oleh salah satu pejabat Kepala Desa Tersebut Camat Baito sangat kecewa terhadap pelapor karena tidak adanya laporan yang masuk ke kecamatan. Selasa (3/12/2019)

Harianto liambo selaku Camat yang baru beberapa bulan menduduki jabatan tersebut  sangat menyesalkan adanya warga binaannya, tanpa ada koordinasi atau laporan yang masuk ke Kecamatan melaporkan dugaan penggunaan ijasah palsu langsung kepihak Ke Polisian.

Harianto liambo saat ditemui diruangannya menjelaskan, seharusnya pihak pelapor  mereka melaporkan kepihak Kecamatan  karena saya disini menduduki jabatan ini perpanjangan tangan Bupati.

“Kita akan selesaikan semua permasalahan kalau memang bisa diselesaikan secara kekeluargaan, adapun seandainya pihak pelapor ketika dipertemukan terhadap terlapor dan ada ketidak puasan ya boleh lah silakan lanjut kepihak yang berwajib” ungkap Harianto liambo

Sejauh ini belum ada laporan yang masuk di kecamatan terkait laporan dugaan Ijasah Palsu, Itupun saya tau adanya laporan tersebut dari teman awak media.

Baca Juga  Polsek Sajoanging Gencar Tingkatkan Kepatuhan Masyarakat Terhadap Prokes

Jadi himbauan saya kepada Khususnya Masyarakaat Binaan saya Se Kecamatan Baito, bila mana kedepan ada permasalahan Langsung laporkan Ke kantor Kecamatan. Kita akan dudukan bersama mencari solusi yang terbaik.himbau Harianto Liambo

Terkait dugaan ijasah palsu yang diduga adalah salah satu pejabat atau kepala Desa Matabubu biarlah proses hukum berjalan.kita percayakan kepada pihak kepolisian biar mereka yang menentukan apakah palsu atau tidak.pungkasnya

Awak media belum sempat menemui warga yang melaporkan terkait kasus dugaan ijasah palsu, apakah benar belum pernah melaporkan ke Kecamatan.

Penulis : Ricky

Komentar

News Feed