oleh

Berbeda Dengan Yang Lain Improvement Fokus Klaim Banyak Perusahaan Sukses Usai Ikut Seminarnya

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Workshop yang digelar Improvement Focus mengangkat tema ‘How To Handle Difficult People’ dengan pembicara Frikke Anggakusuma selaku Vice President dilaksanakan di ruang Kediri Grand Mercure Hotel Surabaya, Sabtu (23/11/2019).

Berbagi pengalaman serta mencari solusi bagi peserta workshop untuk dapat mengatasi berbagai kesulitan yang dihadapi baik itu terhadap Boss, rekan kerja, bawahan serta dirinya sendiri dimana tempat mereka bekerja maksud dari kegiatan ini.

Berbagai acara dilakukan sejak pagi diantaranya test psikologi hingga Fun games dengan tujuan agar peserta mengenali siapa diri mereka dan bagaimana cara mereka mengenal pribadi seseorang dan mengatasi berbagai masalah yang mereka hadapi membuat kegiatan ini berlangsung seru dan penuh kebersamaan.

Seperti Dwi Purwaninggih salah satu peserta yang berdinas disebuah Bank Asing usai kegiatan menjelaskan, “kegiatan ini sangat baik sekali, setelah mengikuti sedikit banyak dapat mengubah sudut pandang kita dalam menghadapi berbagai permasalahan terutama menghadapi orang yang berbeda karakter sehingga kita dapat belajar melakukan komunikasi dengan berbagai metode disini,” terangnya saat dimintai keterangan.

Baca Juga  Babinsa Koramil 1416-05 Maligano Dampingi Warga Butur Terima BLT DD
Workshop Imprvement Fokus Grand Mercure Surabaya.

Sementara pembicara sekaligus Vice President Improvement Focus Frikke Anggakusuma mengatakan, “saya ingin pengalaman yang ada pada diri saya bisa dibagikan kepada orang lain agar bisa mengambil manfaat yang saya alami selama 19 tahun berkarya tanpa mereka harus mengalami sendiri selama yang saya alami,” jelasnya.

Dilanjutkan Angga panggilan akrabnya, “saya berusaha merubah pemikiran mereka agar dapat mengontrol emosional sehingga mereka dapat mencapai tujuan sesuai dengan apa yang mereka inginkan,” ungkapnya.

Angga bahkan mengklaim telah banyak perusahaan yang pernah mengikuti acara mereka berhasil menerapkan manfaat yang diperoleh dari pengalaman – pengalaman yang diberikan, serta dijelaskan perbedaan perusahaan sejenis dengan mereka, “bedanya kami memberi pelayanan hingga berhasil, jadi bukan hanya ikut seminar terus selesai, kami akan terus mendampingi setelah mereka selesai seminar,” tutupnya.

Anda tertarik, ikuti seminar Improvement Fokus berikutnya dengan mengangkat tema, ‘Jurassic Leader in 5.O era’ dengan pembicara Frikke Anggakusuma, Mulia Rahardian Parlindungan, DR Didik Suharsoyo M.Kes, Ir Muhammad Rusli M.T dengan harga terjangkau. (Red)

Baca Juga  FORLINK SULTRA, MINTA KE-JAGUNG RI BERIKAN TINDAKAN HUKUM TERHADAP PT. SBP

Komentar

News Feed