oleh

Kesiapan Wahyu Dalam Pertarungan Pilbub 2020 Konsel Sudah Matang

 

PETASULTRA.COM – KONSEL. Putra mantan Bupati Konawe Selatan (Konsel), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Wahyu Ade Pratama atau sering disapa kak Yuyu siap maju Pilbub, Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 2020 Konsel. Rabu (30/10/2019)

Wahyu yang di jumpai oleh awak media di salah satu hotel di Kendari mengatakan bentuk keseriusan maju pilkada 2020 di Konawe Selatan, dengan mendaftarkan diri di beberapa Partai Politik seperti Partai Gerakan Indonesia Raya,(GERINDRA) Partai Demokrat, Partai Nasional Demokrat (NASDEM) ,Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).

“Inilah bentuk keseriusan kami bahwa, kami mempunyai niat untuk mengabdikan diri di kabupaten konawe selatan.”

Saat dicecar pertanyaan oleh awak media terkait majunya Ketua DPC Konsel yang aktif juga sebagai Pejabat publik yaitu Wakil Bupati Konsel apakah menjadi saingan beratnya.

“Majunya Pak Arsalim tentunya dia mempunyai hak, apalagi dia sebagai Ketua Partai DPC Konsel, Kami Partai Gerindra mengusung beberapa calon, nanti kami lihat dengan survei,” terangnya.

“Begitupun juga dengan Partai – Partai yang lain mengeluarkan beberapa kadernya tentunya pasti akan mengerucut pada akhirnya.” ungkap Wahyu

Baca Juga  Yusril Harap Semua Bersabar Tunggu Putusan MK

“Dengan adanya event atau pesta Demokrasi yang akan berlangsung pada tahun 2020 agar hubungan silahturahim tetap terjalin dengan baik, antara keluarga, tetangga maupun seluruh masyarakat, jangan nanti gara – gara pilkada, beda pilihan, hubungan silaturahim Jadi tidak baik,” tuturnya.

“Mudah – mudahan pilkada konsel 2020 bisa berjalan dengan baik sesuai apa yang kita rencanakan bersama,” harapnya. (asdam)

Komentar

News Feed