oleh

Rusman Emba Ajak Anggota DPRD Muna Baru Sukseskan RPJMD

PETASULTRA.COM – MUNA. Tercatat sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna masa jabatan 2019-2024, mengikuti rapat paripurna istimewa pengucapan sumpah/janji di Ruang Rapat Kantor DPRD Muna dihadiri oleh Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba,ST, Rabu (16/10/2019).

Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST, mengajak kepada anggota DPRD Muna periode 2819-2024 untuk bersama melaksanakan RPJMD dengan tujuan menjadikan Muna yang kuat, maju, mandiri dan berdaya saing.Tak lupa Rusman Emba, turut mengapresiasi kepada anggota DPRD periode 2014-2019 atas pengabdian selama menjabat, dimana yang perlu digarisbawahi adalah prakarsa dalam pembentukan Peraturan Daerah (Perda).

“Hal ini tentu menjadi penyemangat untuk memotivasi kerja eksekutif dan semoga pengabdian menjadi catatan amal kebaikan dan mendapat ganjaran yang selayaknya dari Allah SWT, Tuhan yang maha kuasa,” ujar mantan senator DPD RI ini saat menutup sambutannya.

Rusman Emba juga membacakan sambutan dari Gubernur Sultra Ali Mali, yang turut menyampaikan apresiasi kepada segenap komponen penyelenggara Pemilu serentak dengan lahirnya anggota DPRD Muna baru hingga digelarnya pelantikan.

Baca Juga  Sek. Dinkes Muna Non Job Sehari Sebelum Mutasi Dilarang Jelang Pilkada

Dia berharap agar kepada anggota DPRD Muna baru dilantik tetap mengedepankan kepentingan publik secara luas termasuk hari kedepan Kabupaten Muna, sehingga makin maju dan masyarakat bahagia, dimana Pemda Muna siap bersinegris mengedepankan kepentingan masyarakat.Diketahui rapat paripurna sempat molor hingga sekitar tiga jam dari jadwal undangan pukul 08.30 wita itu, dimulai dengan agenda awal pengucapan sumpah/janji anggota DPRD Muna, yang dipandu oleh Ketua Pengadilan Negeri Raha, Catur Prasetyo.

Dilanjutkan dengan penyerahan palu sidang dari Ketua DPRD Muna dimisioner, Abdul Radjab Biku kepada pimpinan sidang sementara La Saemuna, dan selanjutnya sambutan Gubernur Sultra yang dibacakan oleh Bupati Muna, Laode Muh. Rusman Emba, ST. (RA/*)

Komentar

News Feed