oleh

Presiden Minta Doa Restu Seluruh Rakyat Indonesia Untuk Kesembuhan Menkopolhukam

PETASULTRA.COM – JAKARTA. Penusukan yang dilakukan terduga teroris kepada Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto menjadi perhatian Presiden Joko Widodo.

Begitu dirujuk dari RS di Pandeglang ke RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Presiden langsung mengunjugi dan melihat kondisi Wiranto Kamis, (10/10/2019).

Wiranto diketahui menjalani operasi di RSPAD akibat luka tusuk yang dialaminya saat melakukan kunjungan kerja ke Pandeglang, Banten.

Di RSPAD saat melakukan konferensi pers Presiden mengatakan, “Tadi hanya beberapa menit setelah kejadian penusukan dengan pisau oleh teroris kepada Menkopolhukam, Bapak Wiranto, saya langsung mendapatkan laporannya. Saat itu juga saya langsung perintahkan yang ada di lapangan untuk segera dibawa dengan heli menuju Jakarta, menuju RSPAD,” ujar Presiden.

Saat dijenguk Presiden, Menkopolhukam masih dalam penanganan tim dokter dan kondisi Wiranto dalam keadaan sadar selama ditangani, “Pada kesempatan ini saya mohon doa restu seluruh masyarakat, seluruh rakyat Indonesia, agar beliau segera diberikan kesembuhan dan dapat kembali pulih,” tuturnya.

Saat kunjungan tersebut, Presiden tampak didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sosial Agus Gumiwang Kartasasmita, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Syafruddin, dan Kepala BIN Budi Gunawan. (Red)

Baca Juga  Kenangan Denny JA Kepada Ani Yudhoyono

Komentar

News Feed