oleh

Aksi Tolak RUU Satu Mahasiswa Kendari Tewas Tertembak Satu Masih Kritis

PETASULRA.COM – KENDARI. Aksi penolakan perubahan rancangan UU dilakukan Mahasiswa hampir diseluruh Wilayah di Indonesia termasuk Mahasiswa di Kendari yang hari ini juga melakukan aksinya di Kantor DPRD Provinsi Sultra.

Tetapi naas pada aksi yang dilakukan Mahasiswa di Kendari hari ini, Kamis (26/09/2019) terjadi korban jiwa.

Pasalnya hal itu menimpa salah satu mahasiswa Fakultas Perikanan, Universitas Halu Oleo yang tewas akibat terdapat luka tembak pada bagian dadanya sehingga dinyatakan tewas, di Rumah Sakit Korem, Kendari.

Korban Mahasiswa Universitas Kendari

Randi mahasiswa semester 7 tersebut tewas pasca terkena tembakan pada bagian dada sebelah kanan tetapi hingga berita ini diturunkan belum diketahui kenapa bisa terjadi tembakan dan hal ini dilakukan oleh pihak mana dan dengan peluru apa hingga menewaskannya.

Randi diketahui berasal dari Desa Lakarinta, usai tertembak korban dilarikan ke Rumah Sakit Korem pada pukul 15 : 30 WITA dan dinyatakan meninggal pada pukul 15 : 45 WITA.

Di informasikan Kepala Perwakilan Ombudsman Sultra, Mastri Susilo, “tak hanya satu korban meninggal tetapi masih terdapat satu korban lainnya yang luka parah dikepalanya, kami akan melakukan pendalaman tentang kasus ini, terangnya. (Jefri)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *