oleh

Pemuda Ini Curi Barang Pacarnya Sendiri

PETASULTRA.COM – KENDARI. Termasuk cerdas pria bernama Muh Aldi Hidayat alias Ebong ini yang beralamat di Jl. Jl. Bahari Kelurahan Malino kecamatan Tinggimocong ini dalam melakukan aksinya.

Pria pengangguran yang mengaku Anggota Polri/TNI ini awalnya memacari seorang wanita setelah korban lengah pelaku malah mengambil barang berharganya dan pergi meninggalkannnya.

Sadar barang berharganya hilang korban akhirnya melakukan pengaduan ke Satuan Reskrim Polres Kendari sehingga petugas langsung melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Anggota Buser Satreskrim Polres Kendari akhirnya berhasil menangkap pelaku di Jl. Ahmad Yani Kelurahan Bende kecamatan Kadia kota kendari pada hari selasa (17/09/2019) sekira pukul 15 : 00 WITA.

Pada keterangan tertulisnya Rabu (18/09/2019) Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi melalui Kasat Reskrim AKP Diki Kurniawan, S.H., S.I.K menjelaskan, “pelaku melakukan tindak pidana pencurian dengan barang bukti yang kita amankan berupa satu buah hp merk Xiomi dan uang tunai sebanyak Rp. 1.000.000 (satu juta rupiah),” jelasnya.

Saat ini pelaku diamankan di Mapolres Kendari untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Ponimin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *