oleh

Rebut Pasar Menengah Kebawah Informa Bangun Selma Dan Penuhi Kebutuhan Keluarga Milenial

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Berdiri selama 13 tahun Informa Store terus berusaha memahami keinginan konsumen dengan menciptakan desain produk rumah tangga yang berkualitas dan menarik termasuk dalam melakukan pelayanan pada konsumen.

Informa Store merasa belum cukup hanya memberikan desain produk dan kualitas serta pelayanan yang baik pada konsumen tetapi selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen pada kehidupan modern seperti desain interior, alat memasak modern, dan funiture yang sesuai dengan konsep kehidupan melineal, Senin (16/09/2019).

Reda Bayundra General Manager Informa Tunjungan Plaza 6, Surabaya saat ditemui menjelaskan, “kami selalu berusaha memenuhi tren kebutuhan pasar dan memahami keluarga milenial. Selama ini, banyak konsumen kami dari keluarga muda,” terangnya.

Kami ingin terus memperkenalkan konsep – konsep kehidupan modern pada konsumen, “Selain alat – alat masak modern, kami juga ingin funiture ini menjadi passion dirumah keluarga – keluarga muda,” kata pria yang akrab disapa Bayu.

Menurut pria alumni ITS ini, segmen pasarnya banyak dari kalangan keluarga milenial dan dirinya berharap Informa jadi inspirasi mereka, “Seperti ruang kelurganya, ruang tidurnya atau ruang kerja dikantornya, dan warnanya meskipun spacenya tidak luas. Apalagi sekarang sedang ngetren rumahnya bisa menjadi instragrammable,” jelasnya.

Baca Juga  Buka Munas Hipmi Presiden Akan Permudah Investasi
Produk Informa.

Lain lagi dengan General Manager Informa Area Surabaya Leny Mariana, disini dikatakan diusia kami yang ke tiga belas tahun ini, kami selalu menyajikan konsep ruangan yang berbeda di 7 store Informa yang ada di kota Surabaya.

“Jika dulu menjual produk seperti funiture di perkenalkan hanya dengan display begitu saja, sekarang informa memberikan dengan cara dikonsep dalam satu ruangan dengan aksesoris yang lain,” terang Leny.

Disini konsumen tidak hanya menikmati funiture saja, tapi bisa menikmati secara keseluruhan ruangan, “Strategi Informa tidak hanya menjual produk funiture, tapi konsep finishing atau konsep ruangan hunian,” jelasnya.

Diakhir tahun Informa juga memanjakan konsumen dengan program diskon, “seperti produk funiture yang setiap tahun trennya berganti. Nah untuk itu produk funiture harganya akan kami diskon hingga 70 persen di clearance – clearance Informa,” ucap Leny.

Kedepan kata Leny Informa tak hanya dikenal untuk segmen masyarakat menengah keatas tetapi juga segmen masyarakat menengah ke bawah dengan hadirnya Selma Store anak perusahaan Informa di kota Surabaya.

Baca Juga  BI Sultra Berikan Bantuan Rp300 juta, Kepada Koperasi Nelayan Mayarita Sentosa

“Store ini menghadirkan produk yang harganya lebih ekonomis. Jadi ketika custumer masuk ke Selma mereka akan melihat produknya Informa tapi dengan harga yang lebih ekonomis. Saat ini baru buka di BG Juntion Surabaya. Kemudian kami akan buka store Selma diberbagai tempat,” tutup Leny. (Red/*)

Komentar

News Feed