oleh

Walau Kekurangan Mereka Ingin Tampil Sehat Ajak Yang Lain Jangan Sampai Sakit Akibat Narkoba

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Ikatan Wartawan Online (IWO) Jawa Timur bekerja sama dengan Maspion Square mengadakan kegiatan yang pada Minggu (25/08/2019) yang diisi dengan berbagai kegiatan lomba dan acara hiburan.

Salah satunya kegiatan hiburan diisi oleh adik – adik dari lembaga kursus Prima Mandiri dengan bernyanyi dan membacakan puisi.

Menyanyi lagu Jaga selalu hatimu dari seventeen oleh adik Mochammad Dzaki yang memdapat pendampingan dari gurunya membuat penonton bertepuk tangan memberi semangat.

Penampilan Anis

Selanjutnya adik Aulia Maskani Suarta atau akrab disapa Dimas tampil dengan membawakan lagu Ayah dari Seventeen semakin membuat para hadirin terkesima.

Penampilan selanjutnya membacakan puisi berjudul Pahlawanku yang dibawakan adik Zulfa Nisa’ul Faizah atau biasa dipanggilan Anis sempat membuat penonton terbawa suasana haru bahkan kebanyakan mereka matanya sempat berkaca – kaca dan menitik kan air matanya, tampilan penutup dilakukan Dimas dengan membaca puisi Bulatkan tekad.

Penampilan dimas

Dalam rangka mengisi kegiatan yang diadakan IWO Jatim bekerjasama dengan Maspion Square diantaranya sosialisasi anti narkoba pada pemuda atau pelajar, penampilan adik – adik berkebutuhan Khusus (ABK) ini bertujuan memberi inspirasi kepada teman lain nya bahwa mereka ingin tetap sehat tanpa terpapar narkotika mengapa yang sehat harus menjadi pengguna narkoba.

Baca Juga  Maspion Square Tantang Adakan Kegiatan Di Tempatnya Dan Buktikan Mereka Tak Tutup

Pipit guru yang selama ini mendidik mereka menjelaskan, “mereka memang berkebutuhan Khusus, tetapi mereka pintar, cuma perilaku saja yang perlu dikontrol,” jelasnya. (Red/*)

Komentar

News Feed