PETASULTRA.COM – SURABAYA. Acara lomba kembali di adakan Maspion Square, kali ini lomba yang diadakan memasak didukung Maxim dengan tajuk Cooking Community Challenge diadakan di Atrium Maspion Square Jl. A. Yani No. 73 Surabaya yang dimulai sejak pukul 11 : 00 WIB Sabtu (24/08/2019).

Pembukaan dengan ceplok telur dilakukan Direktur Maxim House wares Indonesia Dwiarta Alim didampingi Edwin Siswanto dan Direktur Maspion Alien Utami Dewi dan GM Maspion Arifin Dwi Ar.

70 group komunitas memasak asal Surabaya – Sidoarjo yang ikut berpartisipasi pada kegiatan lomba ini.

Salah satu Komunitas memasak saat foto bersama Yoko Pembawa acara

Selaku Pembawa acara Yoko yang juga Supervisor marketing Maspion group mengatakan, “Peminat masak – memasak monggo kunjungi Maspion Square di Jl A Yani 73 Surabaya, selain kiat memasak ada juga bazaar murah untuk produk – produk Maxim,” jelasnya.

Kegiatan acara masak – memasak ini akan diadakan juga oleh Ikatan Wartawan Online (IWO) Jatim bekerja sama dengan Maspion Square besok yang mengadakan Cooking Class dengan lomba Jurnalis dan Fotographi.

Baca Juga  Koppda Sultra Mengingatkan Agar ASN Tidak Terlibat Kampanye Di Pilkada Mendatang

Cooking Class ini membahas cara menghilangkan lemak dan darah dalam daging ayam serta dilanjutkan kegiatan sosialisasi anti narkoba dari BNNP Jatim bersama GPAN. (Red/*)