oleh

Peringatan Hut RI BNNP Jatim Kumpul Bersama Jajaran Adakan Berbagai Lomba

PETASULTRA.COM – SURABAYA. HUT RI Ke – 74 telah berlalu beberapa waktu lalu tetapi hal itu tak menyurutkan semangat Anggota jajaran Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jatim untuk memperingatinya.

Bertujuan menanamkan rasa Nasionalisme juga berbahagia bersama berbagai lomba diadakan bagi para anggota dan jajaran BNNP Jatim dengan BNN Kota maupun Kabupaten diantaranya perwakilan dari Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan maupun gresik yang diselenggarakan di halaman kantor BNNP Jatim Jl. Banyu Urip Surabaya, Jumat (23/08/2019).

Brigjend Pol Drs Bambang Priyambadha SH. M. Hum Kepala BNNP Jatim foto bersama Peserta Lomba.

Brigjen Pol. Drs. Bambang Priyambadha, SH. M.Hum selaku Kepala BNNP Jatim yang ditemui diacara mengatakan, “Selain untuk memeriahkan HUT RI Ke – 74, acara ini juga untuk menanamkan nilai – nilai nasionalisme dikalangan rekan – rekan BNN Jatim dan jajaranya,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa bambang ini menambahkan, “Untuk lomba – lomba diantaranya tarik tambang, memasukan pensil dalam botol, memindahkan belut, merias, makan kerupuk, dan memasak,” ucapnya.

Bambang yang megikuti lomba memasak yang wajib menggunakan daster ini menjelaskan acara seperti ini selalu dilakukan pihaknya, bahkan tidak hanya dalam memperingati HUT RI, namun juga dalam rangka memperingati hari – hari besar lainnya. (Red/*)

Baca Juga  Dapat Undangan Asistensi Usulan DAK Afirmasi, 2021 Semua Jalan Non Status Kawasan Mutiara Akan Tersentuh

Komentar

News Feed