oleh

Pahami Perasaan Warga Papua Presiden Bilang Akan Jaga Kehormatan Dan Kesejahteraannya

PETASULTRA.COM – JAKARTA. Insiden yang terjadi di Papua menjadi perhatian Presiden Joko Widodo yang sangat memahami perasaan masyarakat Papua sehingga membuat Presiden langsung menanggpi hal tersebut.

Di Istana Merdeka Jakarta Presiden menegaskan komitmen pemerintah akan terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan warga Papua dan Papua Barat, “Yakinlah bahwa pemerintah akan terus menjaga kehormatan dan kesejahteraan pace, mace, mamak – mamak, yang ada di Papua dan di Papua Barat,” kata Presiden Jokowi.

Kepala Negara mengaku dirinya memahami perasaan warga Papua dan Papua Barat bahwa ada ketersinggungan sehingga kejadian di Manokwari dan Papua Barat terjadi.

Untuk itu, ia mengimbau kepada seluruh warga Papua dan Papua Barat untuk bersabar dan saling memaafkan, “Saudara – saudaraku, pace, mace, mamak – mamak di Papua, di Papua Barat, saya tahu ada ketersinggungan. Oleh sebab itu, sebagai saudara sebangsa dan setanah air yang paling baik adalah saling memaafkan,” ujarnya Senin (19/08/2019). (Red)

Baca Juga  Terapkan Sistim Bagi Hasil, PT. SRA Siap Serap 2500 Tenaga Kerja di Muna

Komentar

News Feed