oleh

Giant Tutup GM Nya Pastikan Maspion Square Tetap Buka

PETASULTRA.COM – SURABAYA. Informasi tutupnya Giant Hypermart Jl. A Yani Surabaya adalah benar adanya, salah satu supermarket terbesar ini segera turup tanggal 25 Agustus mendatang namun hal itu berimbas juga viralnya informasi tutupnya maspion square.

GM Maspion Square Ariffin Dwi Ari memastikan hanya Giant Hypermart yang tutup bukan Maspion Square jelasnya pada awak media Kamis (15/08/2019) saat menghadiri kegiatan lomba carnaval anak Taman Kanak – Kanak Surabaya.

Dikatakan Ari, “hanya Giant sebenarnya yang akan tutup tanggal 25 Agustus mendatang jadi meskipun Giant tidak ada Maspion tetap buka, kita akan terus adakan kegiatan untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar mengerti kondisinya,” terang Ari

Malah lanjut Ari, “kedepannya dibekas super market Giant tersebut akan ditempati oleh sebuah perusahaan yang mengelola hiburan film (Cineplex) dan saat ini sudah ada 3 supermarket besar yang telah melakukan penawaran pada kami,” jelasnya enggan menyebutkan brandnya.

“Kami juga telah menambah tenan IT pindahan Hitec Mall untuk melengkapi kebutuhan kawula muda yang berkunjung kesini, disamping itu kami akan siapkan juga satu area Exibition,” jelasnya sambil berharap kedepannya Maspion Square akan dikenal sebagai Maspion Square bukan Giant lagi. (Red)

Baca Juga  GUBERNUR SULTRA SEBUT PT ANTAM HARUSNYA MEMINTA EKSEKUSI KE PENGADILAN

Komentar

News Feed