oleh

Tak kunjung pulang usai pamit Pria ini ditemukan tak bernyawa

kingessays.com

PETASULTRA.COM – KENDARI. Seorang pria kelahiran Ambepua 12 Februari 1964 diketahui bernama Abu Saila Alias Aditia yang tinggal di jalan BTN Beringin blok H No 16 berprofesi sebagai PNS Dinas Pariwisata Provinsi Sultra awalnya dikabarkan tak kunjung pulang kerumahnya.

Dengan mengendarai mobil Avanza bernopol DT 1380 IE warna Putih, Aditia sapaannya berpamitan keluar rumah Sabtu (20/07) sekira pukul 20 : 00 WITA untuk ke ATM membayar tagihan paket Wifi dan akhirnya tak pulang kerumah.

Hal itu membuat khawatir sang istri Yuliaty Y sehingga datang ke kantor Polisi untuk melaporkan bahwa suaminya tidak pulang ke rumah serta nomor handphonenya tidak dapat dihubungi hingga saat ini yang diteruskan petugas piket Reskrim Polres Kendari.

Mayat Korban.

Pagi harinya Minggu (21/07/2019) akhirnya korban ditemukan oleh warga bernama Haryana Makkaranu di jalan Syeh Syusuf dengan kondisi tak bernyawa.

Pada keterangannya kepada awak media Kapolres Kendari AKBP Jemi Junaedi mengatakan, “korban ditemukan dalam kondisi meninggal dengan beberapa luka tusukan pada perut, dahi dan tangan,” jelasnya.

Baca Juga  Pria Yang Ditikam OTK di Kendari Ternyata Habis Meneguk Miras

Diteruskan AKBP Jemi, “mobil beliau juga ditemukan jauh dari lokasi mayat korban ditemukan, kami akan selidiki motif kasus ini secepatnya hingga tuntas,” jelas Kapolres. (Jefri/*)

Komentar

News Feed