oleh

Cerai dengan Wakilnya,Tony Herbiansyah Diincar Parpol Untuk Koalisi

PETASULTRA.COM-KOLAKA TIMUR.Perhelatan Pilkada beberapa Kabupaten kian mulai memanas.Seperti Pilkada Kolaka Timur (Koltim),di kabarkan Petahana Bupati Koltim Tony Herbiansyah mulai bercerai dengan Wakilnya,pada Pilkada tahun 2020 mendatang.

“Terkait wakil kita masih menimbang-nimbang,walaupun ada beberapa partai yang mendekat untuk berkoalisi, serta menyodorkan beberapa nama kandidat yang ingin berpasangan dengan dirinya.Ada beberapa partai yang sudah mendekat,tapi saya belum menentukan sikap, kan waktunya masih lama,”kata Tony Herbiasyah,Senin (1/7/2019).

Mengenai nama, wakilnya lanjut Tony,itu belum ada yang pasti,dan kalau berita diluar sudah ada itu kabar burung saja, jangan dipercaya .Untuk koalisinya nanti tergantung situasi dan kondisinya.

Pada kesempatan yang sama orang nomor satu di Koltim ini,untuk Pilkada serentak di Sultra tahun 2020 nantinya.Untuk Nasdem akan mempersiapkan kadernya di tujuh daerah Sultra.

Namun untuk kadernya sendiri sambungnya,tetap mengacu pada aturan partai yakni melalui mekanisme survei.

“Siapa yang terkuat itu yang didorong untuk mengikuti kontestasi.Terlebih untuk menentukan layak tidaknya figur yang diusung kita akan melakukan survei terlebih dahulu secara internal,”katanya.

Baca Juga  Masjid Nurul Amal "Kado' Terbaik Lebaran Idul Adha Masyarakat Desa Lengora

“Sementara daerah-daerah yang tidak mendapatkan kursi di DPRD, kita hanya bisa mendukung dari pada partai pengusung,”pungkasnya.(/*med)

Komentar

News Feed