oleh

Satker P2JN Evaluasi Rencana Kerja Jalan Ringroad Mubar

PETASULTRA.COM – MUNA BARAT. Kabid SDA Dinas PUPR Muna Barat, Surachman menyatakan, pada Jumat (28/6/2019) Satuan Kerja Perencanaan Pengawasan Jalan Nasional (Satker-P2JN) telah mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan jalan dan jembatan yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun Anggaran 2019.

Hal itu bertujuan guna memastikan peruntukkan DAK tepat sasaran serta sesuai dengan arah kebijakan pembangunan Nasional, dengan cara menyesuaikan antara rencana kerja (RK) yang telah disetujui Kementerian PUPR-RI dengan realisasi pelaksanaan kegiatan lapangan.

“Fokus dari kunjungan Satker-P2JN pada pekerjaan peningkatan ruas jalan Lafinde-Maperaha (jalan lingkar Kota Laworo),” jelas Surachman selaku Koordinator Media Center Dinas PUPR Mubar, Sabtu (29/6/2019).

Surachman menambahkan jika nilai kontrak pekerjaan jalan Lafinde-Maperaha yang bersumber dari DAK T.A 2019 senilai Rp. 20.231.000.000 itu, rencananya spesifikasi jalan menggunakan laston lapis antara AC-BC.

“Semua ini bentuk dukungan pemerintah pusat dalam percepatan pembangunan di Mubar, dan semua ini tidak terlepas dari kerja nyata bapak Bupati Mubar, LM. Rajiun Tumada saat ini,” tutup Surachman.
(Risna/*)

Satker-P2JN saat meninjau pekerjaan jalan lingkar Kota Laworo, Lafinde-Maperaha. (Foto: Risna/PETASULTRA.COM)

Baca Juga  Pekan Ketiga TMMD Konawe,Prajurit TNI Fokus Bedah Rumah Ibadah

Komentar

News Feed