oleh

Tutup Usia 59 Tahun Almarhumah Istri Wagub Sultra Ini Penyakitnya

PETASULTRA.COM.KENDARI – Almarhumah Istri Wakil Gubernur Yati Lukman genap usia 59 tahun mengakhiri hidupnya didunia Fana ini. Politisi Partai NasDem ini meninggal akibat mengidap penyakit hepatitis B, yang diderita sejak bulan suci Ramadhan 1440 H/2019 M, dan sempat berobat ke Makassar.

Dikabarkan Jenazah Hj. Yati Lukman Abunawas akan diberangkatkan dari Kota Makassar menuju Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) pada hari ini, Kamis 27 Juni 2019, menggunakan Garuda Air Lines.

Kemudian, pada hari raya Idul Fitri almarhumah kembali ke Kendari mendampingi H. Lukman Abunawas open house di Rujab Wagub. Pada Selasa 10 Juni 2019, amarhumah kembali ke Makassar untuk melanjutkan pengobatan di RS. Wahidin (PCC) Makassar. Dan tepat pada pukul 00.15 Wita, ibu lima anak ini dikabarkan meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun redaksi PETASULTRA.COM,rombongan keluarga besar Wakil Gubernur, Lukman Abunawas akan tiba di Bandara Halu Oleo (HO) pada pukul 10.45 Wita.

Setelah itu, jenazah almarhumah diantar menuju kediaman Lukman Abunawas, di Jalan D.I Panjaitan (Lorong Pemancar RRI, depan Arindo, Kelurahan Wundudopi, Kecamatan Baruga.

Baca Juga  Kabid Minerba ESDM Pilih Bungkam Soal RKAB dan SKV PT.Paramitha Persada Tama

Rencananya, jenazah anggota DPR Provinsi Sultra ini akan dikebumikan di Kelurahan Konawe, Kecamatan Konawe, Kabupaten Konawe.

Untuk diketahui, almarhumah Hj. Yati Lukman, S.Ip meninggalkan seorang suami yakni DR.H. Lukman Abunawas, SH.,M.Si, dan lima anak diantaranya Arnywaty Abunawas, SE, M.Si, Isnawaty Abunawas, ST,.M.Si, Andry Abunawas, SH.M.Si, Ardyansyah Abunawas, S.Ip dan Fatimah Azzahrah.(*Med)

Komentar

News Feed